Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk, Simak Daftar Event Pariwisata Lampung di Bulan Agustus 2020

Yuk, Simak Daftar Event Pariwisata Lampung di Bulan Agustus 2020 - PesonaLampung.Com
Kalender pariwisata Lampung 2020. Sumber : www.pariwisatalampung.go.id

Ada banyak sekali event yang bisa kamu ikuti selama Bulan Agustus ini terutama di Lampung. Rencananya ada sekitar 5 event yang akan di gelar oleh dinas pariwisata setempat. Jika tidak ada halangan, maka event tersebut tentunya bisa kamu nikmati bulan Agustus ini.

Nah, berikut 5 Event Pariwisata Lampung Agustus 2020 berdasarkan kalender Pariwisata Lampung Tahun 2020.

1.   Lampung Great Sale

Rencananya Lampung Great Sale ini akan diadakan Bulan Agustus 2020 ini. Sesuai dengan namanya “Great Sale” acara ini akan mengusung tema “belanja” di mana masyarakat akan mendapatkan banyak diskon atau potongan harga.

Acara ini tentunya sangat menarik minat pengunjung yang ingin melihat berbagai produk dengan harga yang lebih murah.

2.   Lampung Fair

Event kedua di Lampung yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus adalah Lampung Fair. Lampung Fair ini akan diadakan di PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung. Lampung Fair ini tentunya menjadi salah satu ajang hiburan bagi masyarakat Lampung dan para pengunjungnya. Biasanya acara Lampung Fair akan dibuka dengan berbagai hiburan seperti pertunjukan yang dimeriahkan oleh band dan artis terkenal.

Di Lampung Fair Anda juga bisa melihat berbagai pameran dagangan dan juga beberapa promosi yang menarik.

3.   Lampung Fun Run

Event Pariwisata Lampung Agustus 2020 yang selanjutnya adalah Lampung Fun Run yang akan digelar di Kota Bandar Lampung. Lampung Fun Run ini mengusung tema “Lomba Lari” di mana kamu bisa mendapat hadiah menarik apabila berhasil memenangkannya.

4.   Lampung Krakatau Festival

Festival yang satu ini juga tak boleh kamu lewatkan. Ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kamu ikuti mulai dari trip Krakatau, event hingga festival yang mempertunjukkan potensi daerah Lampung yang menarik. Rencananya Lampung Krakatau Festival ini akan diadakan pada tanggal 28 hingga 30 Agustus 20120 di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

5.   Festival Kuda Lumping

Event ini rencananya akan digelar pada 28 hingga 29 Agustus 2020 di Pendopo Kabupaten Pringsewu. Kamu bisa menyaksikan pertunjukan kuda lumping yang tentunya sangat menghibur.

Itulah 5 Event Pariwisata Lampung Agustus 2020 yang rencananya akan digelar. Event tersebut tentunya bisa semakin memperkenalkan potensi wisata daerah Lampung kepada para wisatawan baik wisatawan lokal, luar daerah hingga mancanegara.

Semakin terkenalnya Lampung sebagai daerah wisata yang kaya akan hiburan maka hal tersebut juga akan semakin mengembangkan sektor pariwisata di Lampung. Selain itu, jika event tersebut bisa menarik lebih banyak wisatawan maka hal tersebut akan meningkatkan pendapatan masyarakat di daerah Lampung itu sendiri. Hal ini tentunya juga akan sangat mendukung kemajuan kota Lampung dalam berbagai sektor.

Event pariwisata tersebut juga tidak hanya digelar pada Bulan Agustus. Kamu bisa menemukan event lain yang juga tak kalah menarik. Berdasarkan kalender pariwisata Kota Lampung ada banyak sekali event yang digelar mulai dari bulan Januari hingga Desember tahun 2020.

Contohnya, pada bulan September akan ada festival Teluk Semangka. Bulan Oktober juga akan ada event Napak Tilas Purbakala dan juga Festival Pahawang. Sementara itu, di penghujung tahun alias pada Bulan Desember juga akan dimeriahkan dengan Festival Way Kambas dan juga Lampung Fashion Show.

Namun, sayangnya keadaan sekarang di mana Indonesia tengah berada dalam pandemi virus Corona mungkin bisa menghambat pelaksanaan berbagai event tersebut. Jadi, bagi kamu yang penasaran mengenai pelaksanaan event tersebut. Kamu bisa mengunjungi website resmi maupun sosial media Dinas Pariwisata Lampung untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentunya yang paling update.

 


Post a Comment for "Yuk, Simak Daftar Event Pariwisata Lampung di Bulan Agustus 2020"