Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkenalan dengan Lulu Zaharani, Runner up 2 Puteri Indonesia wakil dari Lampung


                                                     Sumber Gambar: Lampungpro


Acara Puteri Indonesia 2023 telah dilaksanakan, dalam acara yang yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada Jumat (19/5) malam berhasil membawa kabar mengembirakan bagi warga Lampung yaitu peserta Grand Final Puteri Indonesia 2023 asal Lampung, Lulu Zaharani Krisna raih Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023 dan menyambet gelar Puteri Pariwisata. 

Dalam pergelaran ini berhasil menyita atensi public, khusunya warga lampung dengan terpilihnya Lulu Zaharani sebagai runner up dan juga puteri Indonesia Lingkungan 2023, dengan ini otomatis akan mewakili Indonesia di acara perhelatan beauty pageant Internasional, Miss Charm pada Maret 2024 mendatang.

Sementara itu, Pemenang Puteri Indonesia 2023 diraih oleh Farhana Nariswari wakil dari Jawa Barat sebagai juara pertama dan Yasinta Aurellia wakil dari Jawa Timur sebagai juara Runner Up 1 yang otomatis berhasil menyandang Puteri Pariwisata.

Lulu Zaharani sendiri merupakan perwakilan Lampung yang berstatus mahasiwa di Universitas Bandar Lampung (UBL) Jurusan Ilmu komunikasi tahun 2022. Seorang mahasiswa yang cerdas. di Lampung sendiri Lulu sapaan akrabnya pernah menyandang sebagai Muli Provinsi Lampung 2022 dan Mulei Tulang Bawang 2022.

Bahkan, dalam acara itu juga Lulu terpilih sebagai best evening gown dan best make up yang mencerminkan kecantikan Indonesia yang Hidup. Bukan hanya itu, tema pergelaran acara ini juga bahkan mengambil nuansa budaya Lampung, mulai dari busana para finalis, juri dan MC hingga dekorasi lokasi acara.

Acara ini berhasil membawa kebanggaan bagi Lampung khususnya berkat prestasi yang ditorehkan Lulu Zaharani sekaligus dengan keunikan tema yang terpancar dalam pergelaaran yang dilaksanakan jumat lalu.(***)


Sumber:

Instagram.com/Lampunggeh

instagram.com/infoubl

Post a Comment for "Berkenalan dengan Lulu Zaharani, Runner up 2 Puteri Indonesia wakil dari Lampung"