Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable

Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable - PesonaLampung.Com

Halo pembaca PesonaLampung.Com, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Kali ini admin akan membagikan tulisan tentang Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable. Buat kamu yang suka atau ingin berwisata dan berencana menginap di hotel, yuk disimak Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable.

Hotel dan penginapan merupakan hal krusial saat berwisata. Untuk itu memilih hotel yang tepat menjadi satu hal paling penting. Terlebih saat ini sudah semakin banyak hotel murah, nyaman, dengan tampilan cantik yang Instagramable.

Penginapan dan hotel yang nyaman memang akan mengoptimalkan liburan. Selain itu tampilan interior maupun eksterior Instagramable tentu akan menjadi poin tambahan. Satu lagi.. harga yang murah!

Untuk memilih hotel murah, nyaman dan juga Instagramable, berikut ini tips-tips yang bisa dilakukan.

1. Pertimbangkan lokasi

Ada beberapa pertimbangan mengenai lokasi hotel yang penting diperhatikan. Secara umum, hotel yang berada di pusat kota maupun dekat dengan lokasi wisata akan memiliki harga lebih mahal. Saat memilih hotel murah, memang tidak ada salahnya memilih lokasi yang sedikit lebih jauh.

Lokasi juga akan menjadi faktor tersendiri untuk Instagramable serta kenyaman hotel. Hotel dengan pemandangan indah memang secara langsung menjadi Instagramable. Sehingga pastikan lokasi hotel setidaknya berada di daerah dengan pemandangan menyenangkan.

2. Intip media sosial dan review

Jangan ragu untuk melakukan riset mengenai hotel sebelum memutuskan untuk booking. Bukan hanya melihat foto-foto hotel dari situs atau media sosial resmi, intip juga review yang diberikan. Perhatikan foto-foto para pengunjung sebelumnya serta review yang mereka berikan selama menginap di hotel tersebut.

Cara ini memang menjadi tips paling mudah demi memastikan kredibilitas hotel tersebut. Serta memastikan tampilannya benar-benar cantik untuk nampang di media sosial, bukan?

3. Pastikan fasilitas hotel

Semakin lengkap fasilitas yang diberikan hotel tentu semakin baik. Saat ini untungnya sudah ada banyak hotel murah dengan fasilitas lengkap. Mulai dari fasilitas kolam renang, spa, sampai tempat gym.

Satu lagi fasilitas yang bisa dipastikan bila berlibur dan menginap di hotel: antar jemput. Lebih tepatnya antar jemput dari bandara atau stasiun. Adanya fasilitas ini pasti membantu untuk yang sedang berlibur di luar kota atau pulau.

4. Sistem keamanan

Keamanan sudah tentu penting untuk menjadi perhatian. Saat memilih hotel, jangan sembarang tergiur harga murah maupun tampilan Instagramable yang cantik. Perhatikan juga sistem keamanan yang ada di hotel.

Sistem keamanan seperti adanya penjaga sampai CCTV sangat penting untuk menjadi perhatian. Bila perlu, di dalam kamar harusnya ada safety box tersendiri.

Selain itu pertimbangkan juga memilih lokasi hotel yang aman. Setidaknya agar menghindari hal tidak diinginkan bila kembali ke hotel terlalu larut dan sebagainya.

5. Booking secara online

Ini juga merupakan sebuah pertimbangan lain saat memilih hotel. Saat ini memang nyaris semua hotel bisa melakukan booking secara online. Meski memang ada beberapa lain yang tidak menyediakan fitur ini.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat saat booking secara online. Sehingga sebaiknya pilih hotel yang menyediakan pilihan untuk booking dengan metode ini.

Memilih hotel yang nyaman, Instagramable, dengan harga murah memang susah-susah gampang. Semoga tips di atas bisa menjadi panduan saat memilih hotel untuk liburan berikutnya.

Demikian Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable, terimakasih sudah membaca dan mengunjungi blog PesonaLampung.Com. Jangan lupa baca juga artikel lain ^_^

Post a Comment for "Tips Memilih Hotel Murah dan Instagrammable"