Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Liburan Ala Selebgram Low Budget? Bisa Kok!



Siapa nih, yang sangat suka sekali melihat feed atau insta story liburan dari para selebgram? Jika kamu adalah salah satunya, pasti kamu ingin sekali mendapatkan liburan ala-ala selebgram tersebut, kan? Berada di tempat wisata yang indah, menggunakan OOTD yang keren dan terlihat menyenangkan. Tapi, bisakah terwujud dengan budget yang cenderung pas-pasan? Bisa kok! Untuk itulah kali ini kita akan membahas tentang liburan ala Selebgram low budget berikut ini.

1. Informasi dan Promo

Kenapa harus menempatkan informasi dan promo di bagian pertama? Sebab, dengan mengetahui informasi sebelum berkunjung ke daerah wisata kamu bisa tahu berapa anggaran yang dibutuhkan. Informasi ini terkait biaya tiket masuk (jika ada), penginapan terdekat jika ingin bermalam dan biaya transportasi menuju tempat tersebut.

Setidaknya, dengan menyiapkan beberapa informasi di atas kamu bisa mendapatkan biaya kotor seberapa banyak pengeluaran nantinya. Jadi, tidak ada istilah kekurangan biaya. Apalagi jika ada promo. Kamu juga harus mempertimbangkan masalah promo. Jika ada tempat wisata indah, kekinian bahkan ada promonya, kenapa tidak dikunjungi?

2. Siapkan Pakaian Terbaik

Liburan ala selebgram tidak melulu harus menggunakan outfit terbaru dan mahal kok. Asalkan kamu pandai melakukan mix and match terhadap pakaian yang akan digunakan tetap terlihat kece nantinya. Intinya, carilah pakaian yang bersih, kekinian dan eye catching tentu saja harus sesuai dengan tema liburan kamu ya! Jangan bawa baju pantai ke gunung! Sesederhana itu perumpamaannya.



3. Pilihan Objek Foto

Percayalah jika kamu pandai memilih objek dan background untuk berfoto saat liburan, maka kamu tidak kalah dengan para selebgram. Pilihan objek yang membuat foto liburan menjadi lebih menarik seperti petunjuk jalan, alam hijau, objek kuno hingga berbagai objek wisata unik lainnya.



4. Wisata Pantai

Jangan abaikan pesona pantai yang indah di negara kita, misalnya mengunjungi deretan pantai terbaik di Lampung. Kenapa? Sebab, pantai bisa menjadi pilihan wisata yang tepat untuk liburan dan mendapatkan hasil pose ala selebgram. Bayangkan saja kamu bisa mengabadikan momen liburan di hamparan laut yang biru, pasir pantai nan bersih serta alam luas yang menghijau. 

Sempurna, bukan? Tunggu apa lagi? Yuk nikmati liburan kamu dengan menerapkan tips liburan ala selebgram low budget ini!





Post a Comment for "Ingin Liburan Ala Selebgram Low Budget? Bisa Kok!"