Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Wisata Puncak di Puncak Mas Lampung

 Puncak Mas sebagai Puncak Ikonik kota Lampung.


Puncak mas adalah wisata yang sangat cocok untuk keluarga.  Saat ini Wisata Puncak mas merupakan wisata yang di gemari kaum muda-mudi karena memiliki ketinggian yang menyajikan pemandangan kota dari atas. Apalagi jika di kunjungi pada sore atau malam hari. Lokasi puncak ini berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Karena berada di area perbukitan, anda dapat melihat keindahan teluk Lampung serta pemandangan kota Bandar lampung dari ketinggian yang indah. Puncak mas juga  memiliki titik spot foto yang Instagramable dengan keamanan dan kenyamanan yang telah terjamin. Selain itu ada pula mushola, cafe terbuka, wahana permainan untuk pengunjung dewasa hingga permainan untuk anak-anak.

Salah satu fasilitas yang ramai didatangi pengunjung adalah rumah pohon unik karena rumah pohon tersebut adalah rumah terbalik. Rumah pohon terbalik ini dapat menampung Pengujung sebanyak 15 orang.
Selain itu, ada pula jembatan cinta yang telah viral dan diminati pengunjung. Desain jembatan ini terbuat dari kayu alam di tambah pemandangan pohon yang masih asri . Sehingga jembatan ini sering digunakan anak muda untuk berfoto atau sekedar menyatakan perasaan cintanya. Selain itu ada pula gazebo atau saung yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai bersama keluarga sebagai tempat melepaskan penat. 

Puncak mas Lampung ini juga menyediakan makanan di restoran atau cafe outdoor. Ditambah kehadiran live bersama dj pada akhir pekan yang untuk menghibur pengunjung. 

Anda hanya perlu merogoh uang saku sebagai tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang, tarif parkir Rp10.000 untuk mobil dan Rp 5000 untuk motor. Sementara untuk menikmati wahana sepada gantung anda hanya perlu membayar Rp 30.000 per orang.

Anda tak perlu khawatir dengan kebersihan lokasi wisata ini. Karena puncak mas Lampung telah terjamin kebersihannya. Wisata ini telah mendapat perhatian yang serius dari pengelola tempat wisata di bandar Lampung. Hal ini dilakukan pengelola agar pengunjung merasa aman dan nyaman setiap datang ke puncak mas.

Tunggu apa lagi, ayo berlibur ke puncak mas !.

Post a Comment for "Rekomendasi Wisata Puncak di Puncak Mas Lampung"