Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pulau Kelagian Kecil yang Tersembunyi

 

Image Credit: common.wikimedia.org


Lampung punya beragaram wisata memikat. Memiliki garis pantai sepanjang 1.105 kilometer, Lampung tak ada habisnya dalam menyuguhkan pulau yang dapat disinggahi untuk berlibur. Salah satunya adalah Pulau Kelagian Kecil

Pulau Kelagian Kecil terletak di Teluk Lampung dan berada di arah Selatan Pulau Kelagian Besar. Pulau ini layak disebut dengan pulau tak berpenghuni. Para wisatawan yang datang akan merasakan seolah-olah pulau ini adalah milik pribadi. Udara yang segar serta pemandangan yang indah dapat menarik perhatian.

Pulau Kelagian Kecil mendapat julukan Pulau Marinir karena sering dipakai para Tentara Angkatan Laut tempat untuk berlatih. Walaupun begitu, di hari biasa, tetap saja akan didatangi oleh pengunjung yang ingin berlibur.

Di sepanjang pantai akan disuguhkan pasir putih. Birunya laut seperti memanggil kita untuk berlari-lari di tepiannya. Pulau kecil ini terlihat sangat bersih dan jauh dari keramaian. Membuat lelah hilang ketika ingin bersantai. Sangat pas juga untuk mempercantik feed instagram kalian jika ingin mengabadikan momen di pantai ini. 

 

Selain bersantai, ada kegiatan-kegiatan asik yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu di pulau ini.

1. Snorkeling 

Jika kesini, sayang sekali jika tidak merasakan dinginnya berenang di pantai dengan laut berwarna hijau tosca ini. Hanya menyelam di laut yang terlalu dalam saja kalian melihat makhluk hidup berenang. beragam jenis ikan bisa kalian temui di sela-sela terumbu karang yang cantik.


2. Camping Bersama Teman

Ambil tenda kalian dan bangun di pulau ini. Pulau yang jarang sekali di kunjungi para wisatawan ini tergolong sepi dan sangat nyaman ketika ingin melakukan camping. Kalian bisa membawa makanan, minuman, dan camilan karena tidak ada yang menjual makanan di sana. Jangan lupa ajak sekalian temanmu agar camping terasa makin asyik.


3. Berkeliling Pulau dengan Kano

Petugas akan menyediakan beberapa Kano yang dapat disewa. Kalian dapat mendayung kano sendiri. Ombak yang tidak terlalu besar membuat kalian akan tenang berkeliling di laut.


4. Menantang Diri dengan Banana Boat

Jika kalian ingin mencoba hal yang seru, segera datang ke Pulau Kelagian Besar. Pulau Kelagian akan lebih ramai karena banyak pengunjung yang datang ke sana. Di Pulau itu akan ada tempat untuk menyewa banana boat dan kalian bisa segera untuk menantang keberanianmu untuk mencoba fasilitas itu.



Post a Comment for "Pulau Kelagian Kecil yang Tersembunyi"