Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Di Bandar Lampung Yang Hits Dan Instagramable Untuk Dikunjungi

 

 

Sumber Gambar: google.com/inews.id lampung

Wisata menjadi moment paling menyenangkan, karena dengan wisata biasanya kita mengunjungi beberapa tempat yang unik dan tak biasa sebagai momen liburan bersama keluarga. Tak jarang, banyak sekali wisata unik dan berkelas yang wajib dikunjungi, sering di rekomendasikan bahkan viral di social media.

Tempat wisata yang hits dan viral biasanya menyimpan sisi keunikan dan kreatifitas di dalamnya. Banyak sekali potensi wisata viral dan hits yang ditawarkan. Salah satunya adalah tempat wisata di Bandar Lampung yang hits dan instagramable wajib untuk kamu dikunjungi.

Untuk itu, melihat lebih dekat berikut 5 tempat wisata di Bandar Lampung yang hits dan instagramable untuk dikunjungi. Yuk, simak dibawah ini!

1. Lengkung Langit Bandar Lampung

Wisata satu ini tidak boleh ketinggalan saat berada di Bandar Lampung yaitu Lengkung Langit Bandar Lampung. Wisata ini menjadi hits karena panoramanya yang photogenic dengan banyaknya spot foto hits bernuansa pemandangan ciamik di kaki gunung Betung. Jika mampir kesini jangan lupa untuk melihat lebih dekat taman wisata satu ini dengan gapura khasnya yang mirip Lempunyang di bali yang menjadi ikonik tempat ini.

2. Alam Wawai Eco Park

Tempat wisata ini memiliki sejuta keindahan dan pesona perbukitan nya yang cantik dan mempesona. Jika kamu mampir ke Bandar Lampung, tempat wisata ini tidak boleh terlewatkan. Tempat wisata ini cukup viral di Bandar Lampung karena mengusung konsep wisata alam pesona Indonesia. Wisata ini memiliki banyak arena foto yang menjadi tempat favorit pemotretan, tak lupa juga buat kamu yang ingin melakukan camping, tempat ini menyediakan camping ground berbukit cocok banget camping seru bersama sahabat dan rombongan.

3. Studio Foto 3D Lampung Walk

Warga Lampung mungkin tidak asing dengan tempat wisata satu ini yang memiliki beragam tempat foto klasik 2D dan 3D. Disini kamu bisa memilih beragam tempat foto cantik dan menarik dengan 20 spot foto yang ditawarkan ditempat ini. Tempat ini menjadi favorit para wisatawan untuk melihat latar foto dan banyaknya potret-potret berwarna-warni yang super menyegarkan mata dan aesthetic dalam sebuah pemotretan.

4. Bukit Sakura

Satu lagi pesona wisata Lampung yang cukup fenomenal yaitu Bukit Sakura yang menjadi objek wisata Bandar Lampung cukup menrik karena mengambil tema Jepang. Disini kamu bisa mengunjungi beragam spot foto cantik yang disediakan untuk berfoto, sekaligus pemandangan dan latar perbukitannya yang menjadikan tempat ini banyak direkomendasi untuk dikunjungi melihat kota Bandar Lampung lebih jelas. Disini banyak sekali pernak-pernik seputar Jepang, mulai dari bunga sakura dan tak boleh ketinggalan tersedia juga baju tradisional Jepang untuk kamu yang ingin mencoba pakaian khas disini sekaligus berjalan-jalan di kawasan ini.

5. Taman Wisata Alam Wira Garden

Menjadi penutup yaitu wisata Wira Garden, siapa yang tidak tau tempat yang satu ini? Di tempat ini terkenal dengan tempat outbond dan gamesnya yang cukup terkenal di Bandar lampung. Tempat ini memiliki banyak sekali fasilitas yang memadai ditambah dengan keindahan alamnya yang cantik dan masih asri. Tempat ini banyak dijadikan camping ground, cottage fun hingga outbond beramai-ramai dan seru-seruan bersama ditempat ini. 

 Itulah tadi, 5 tempat wisata di Bandar Lampung yang hits dan instagramable untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk cek dan kunjungi wisata diatas dan ajak teman, kerabat dan keluarga kamu untuk mengunjungi tempat hits diatas, ya!

 

 Sumber Informasi:

google.com/cnnindonesia.com

gooogle.com/idntimes.com

Post a Comment for "5 Tempat Wisata Di Bandar Lampung Yang Hits Dan Instagramable Untuk Dikunjungi"