Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Wisata Ala Luar Negeri Di Bandar Lampung Untuk Liburan Seru Bersama Keluarga

 

 Sumber Foto: google.com/mas cargo express

Salah satu wisata yang cukup viral dan menjanjikan yaitu wisata ala luar negeri yang lokal dan biasanya banyak disediakan spot - spot unik yang cocok sebagai tempat wisata pilihan bersama keluarga. Biasanya, banyak wisata ala luar negeri ini mengambil konsep suatu negara yang cocok untuk dikunjungi sebagai referensi wisata asik dan seru bersama keluarga.

Rekomendasi wisata ala luar negeri di Lampung ini bisa menjadi representasi bentuk keunikan beragam wisata kreatif, sekaligus tempat seru yang asik untuk dikunjungi menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Untuk itu, tanpa berlama-lama. Berikut rekomendasi wisata ala luar negeri di Lampung yang wajib dikunjungi sebagai tempat wisata asik, seru bareng bersama keluarga berikut ini. Ada apa saja ya?

1.      Little Europe

Tempat wisata ini cukup viral di instagram karena menyajikan beragam kawasan eropa kecil di Lampung. Sepintas kawasan wisata ini hampir mirip dengan Eropa dan ada di Lampung. Kawasan ini memiliki beragam potret Eropa yang memukau mulai dari menara Eifel hingga gedung warna warninya yang mirip dengan suasana Eropa yang classy dan romantis.
 
Tempat wisata ini terletak di Perumahan Citra Garden, Negeri Olok Gading, Kec, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong dan berfoto cantik ditempat ini.

2.      Kampoeng Vietnam

Buat kamu yang ingin menikmati pemandangan asri dan sejuk alamnya sekaligus berwisata seru di Lampung, mungkin Kampoeng Vietnam bisa menjadi list liburan untuk kamu. Terletak di Jl. Wan Abdurrahman, Sumber agung, Kec.Kemiling, Kota Bandar Lampung yang terdapat beragam potret wisata asik dengan pemandangan asri didalamnya.
 
Disini kamu bisa berfoto cantik nan instagramable sekaligus kulineran karena disini tersedia kantin-kantin pilihan yang bisa nongkrong asik dan bersantai didalamnya. Tempat ini cukup merogoh kocek 5 ribu saja sudah bisa menikmati keindahan alam cantik perbukitan didalamnya.

3.      Lengkung langit dua

Salah satu tempat wisata yang banyak direkomedasikan di google yaitu lengkung langit dua yang terletak di Pinang Jaya, Kec Kemiling, Kota Bandar Lampung yang menjadi daerah kawasan wisata dingin  dan asri di Lampung. 
 
Wisata ini cukup terkenal dengan beberapa tempat swafotonya yang cantik ditambah fasilitas-fasilitas yang asik dan cocok untuk dikunjungi sebagai tempat wisata bersama keluarga. Tempat ini menawarkan wisata kuliner karena terdapat tempat ala foodcourt yang cocok dinikmati bersama panorama alam kota Bandar lampung yang mempesona disini.

4.      Puncak mas

Salah satu wisata cukup terkenal di lampung yang artistik dan cantik yaitu bukit mas. Bukit mas terletak di Jl. PB. Marga, Sukadana HAM, Kec.Tj.Karang Barat, Kota Bandar Lampung yang menjadi destinasi wisata instagramable di Bandar Lampung. 
 
Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian dan view Lampung yang mempesona. Kawasan ini menjadi lokasi terbaik untuk dikunjungi sebagai tempat santai  dan hiburan melepas lelah penat ditengah kesibukan yang padat setiap harinya.

Nah, itulah tadi rekomendasi wisata ala luar negeri di Bandar Lampung. Bisa kamu tambahain list kamu dan wujudkan liburan asik dan mempesona bersama keluarga sekarang di Bandar Lampung.

Post a Comment for "Rekomendasi Wisata Ala Luar Negeri Di Bandar Lampung Untuk Liburan Seru Bersama Keluarga"