Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Wisata Pantai Di Lampung Yang Indah Dan Romantis, Pilih Mana Favorit Kamu?

 

                                                   Sumber Gambar: google.com/tempatwisata.com


Wisata lokal tak habis-habisnya untuk dibicarakan. Banyak sekali potensi alam yang mempesona yang ada di bumi Lampung untuk kita ulik bersama dan menjadi planning baru menikmati keindahaan wisata tiada duanya dari Lampung. Bumi lampung tidak hanya menyimpan potensi kekayaan adat dan budaya, tetapi potensi wisatanya juga tidak boleh ketinggalan untuk disimak dan dikunjungi.

Banyak sekali surga wisata indah, cantik dan luar biasa yang ada di Bumi Lampung, salah satunya wisata pantai di lampung yang indah dan romantis, wajib dikunjungi sebagai list liburan keluarga, honeymoon atau sebagai karyawisata bersama orang tercinta.

Bersama kita lihat, berikut 6 wisata pantai di Lampung yang indah dan romantis. Bisa kamu kunjungi saat- saat liburan ke Lampung. ada apa saja ya?

1. Pantai Walur

Salah satu pantai di Lampung yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi yaitu pantai Walur yang menjadi pantai cantik dan surga dari Pesisir Tengah. Pantai ini memiliki air lautnya biru dan jernih dengan hamparan pasir putihnya yang luas. Disini terdapat banyak sekali hamparan rumput hijau yang menjadi warna baru pantai alam penuh keindahan pemandangan.

Pantai ini berlokasi di Desa Walur, Pesisir Tengah yang berjarak kurang lebih 5 km dari  pusat kota krui, Lmpung Barat. Pantai ini cocok dijadikan liburan santai dan healing bersama keluarga, sekaligus pemotretan cantik ala couple bersama pasangan.

2. Pulau Balak

Buat kamu yang sering berlibur ke pulau Pahawang, mungkin pulau satu ini tidak boleh terlupakan. Pulau balak masih satu kawasan dengan pulau Pahawang. Untuk itu, mengapa keindahan dari pulau satu ini tidak boleh diabaikan. Terletak di kawasan Pesawaran, Provinsi Lampung, Pulau ini menyimpan surga pantai cantik dengan ciri khasnya air biru kehijauan dan super jernih, bikin suasana healing semakin asik dan nyantai. 

Jangan lupakan juga suasana disini yang sunyi dan senyap menjadikan tempat ini cocok untuk moment bersantai nyaman sejenak, destinasi pulau balak sangat direkomendasi untuk kamu yang ingin bersantai ria di pantai super cantik dan romantis disini.

3. Pulau Legundi

Hayo para warga lampung, pasti tidak asing dengan pulau satu ini yang selalu disebut didalam mata pelajaran bahasa Lampung di sekolah. Yap! pulau Legundi yang menjadi kawasan pulau satu kawasan dengan pulau Pahawang dan pulau Balak. Pulau ini terkenal dengan kawasannya yang bersih dan air pantainya yang jernih, tak heran banyak menjadikan pulau ini sebagai tempat liburan. Pulau ini juga memiliki suasana alami dengan suasana laut yang tumbuh beragam terumbu karang membuat moment liburan semakin epic dan romantis. Pulau Legundi menjadi salah satu pantai cantik yang wajib kamu kunjungi saat ke Lampung.

4. Pantai Gigi Hiu

Salah satu pantai yang banyak dijadikan tempat pemotretan terkenal yaitu pantai Gigi Hiu yang terkenal dengan pantai bersih dan cantiknya serta maskot bebatuan runcing seperti gigi hiunya yang terkenal. Pantai ini selain indah, juga menyimpan banyak potensi lebih yang sering dijadikan tempat wisata. Pantai gigi hiu berlokasi di Pekon Susuk, Kec. Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung dan menjadi salah satu pantai cantik dan romantis yang bisa kamu kunjungi saat ke Lampung.

5. Pantai Sari Ringgung

Pantai ini tidak boleh dilewatkan saat kamu mampir ke Lampung, karena pantai ini memiliki pasir putih cantik yang luas tersebar ditambah dengan air jernih biru kehijauannya menjadi daya tarik tersendiri untuk semua. Pantai ini cocok sekali dijadikan lokasi berlibur santai bersama keluarga dan berfoto ria memotret cantiknya kawasan sekitaran pantai ini.

Pantai ini berlokasi di Jl. Way Ratai No.KM 14. Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung dan menjadi salah satu pantai unik dan romantis yang ada di lampung,

6. Pantai Batu Lapis

Pantai satu ini memiliki keunikan dimana banyaknya batu berlapis yang menghiasi kawasan pantai ini yang menjadikannya disebut sebagai pantai batu lapis. Pantai ini juga memiliki pemandangan pantai bersihnya yang ciamik, tak lupa juga pepohonan yang tak luput menghiasi sekitar kawasan pantai. Pantai ini berlokasi Tj. Heran, Penengahan Nomor 4, Totoharjo, Bakauheni, Lampung Selatan dan menjadi kawasan pantai lokal cantik yang ada di Lampung.

Itulah tadi 6 wisata pantai di lampung yang indah dan romantis yang wajib kamu kunjungi di Lampung. Jangan lupa untuk mampir ke kawasan pantai di list atas dan share ke kerabat kamu yang sedang mencari lokasi asik wisata pantai yang ada di Lampung. 

 

Sumber Informasi:

google.com/jejakpiknik.com

google.com/andalastourism.com

Post a Comment for "6 Wisata Pantai Di Lampung Yang Indah Dan Romantis, Pilih Mana Favorit Kamu?"