Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Jajanan Di Bandar Lampung, Ada Jajanan Pasar Hingga Jajanan Masa SD Bikin Nostalgia!

 

 


5 tempat jajanan di Bandar Lampung adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin mencicipi kudapan ringan dan mengenyangkan dengan harga murah di Bandar Lampung.

Jajanan adalah solusi yang tepat untuk membantu mengenyangkan perut sejenak dengan kudapan yang beraneka rasa mulai dari, manis, pedas, gurih yang sangat cocok untuk untuk kudapan ringan dI  momen bersantai.

Selain itu, jajanan sangat hits karena memiliki rasa, perpaduan dan bahan masakan yang sangat familiar untuk kita semua. 

Jajanan sangat cocok untuk banyak orang yang sedang bersantai atau tidak memiliki waktu yang cukup dan sibuk dengan pekerjaan untuk membantu sebagai kudapan pengganjal lapar sejenak. 

Untuk itu, berikut 5 tempat jajanan di Bandar lampung yang wajib dikunjungi untuk menikmati makanan lokal dan kekinian disini.

1.    Oops Pujasera

Tempat nongkrong untuk membeli jajanan dan kulineran enak di Bandar Lampung yaitu oops pujasera. Berlokasi di Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung. 

Disini anda dapat menemui beragam kudapan jajanan, minuman dan nasi yang enak dengan harga terjangkau. 

Disini anda dapat menemukan jajanan seperti, dimsum, somay, Kebab, otak-otak dan lainnya dengan harga mulai dari 14.000 hingga 20.000-an tergantung dengan menu yang dipilih.

Suasana tempat yang asik, jadi andalan tempat nongkrong kaum anak muda di Bandar lampung. Selain jajanan, tentu kamu dapat menikmati makanan lainnya seperti kwetiaw, tekwan, sup durian dan lainnya yang tak kalah enak. 

Buka mulai jam 15:00 untuk anda yang ingin nongkrong dan bersantai bersama keluarga, teman dan sahabat. Anda juga dapat menikmati jajanan disini dengan memesan via aplikasi online atau via Gofood.

2.    Griya Oebi BDL 

Griya oebi bdl adalah tempat nongkrong dan kulineran yang tak kalah friendly dengan makanan dan jajanan enak didalamnya. 

Berlokasi di Griya Oebi di Jalan Pajajaran, Kelurahan Gunungsulah, Bandar Lampung. Bikin unik dari jajanan dan kulineran tempat ini adalah nyaris semua menu di tempat ini terbuat dari ubi atau ketela. 

Bisa ditebak dari namanya yaitu oebi atau ubi. Disini kamu menemukan aneka makanan seperti, Oebi bakar original, Oebi bakar mozzarella dan lainnya dengan harga yang variatif mulai dari 25 tergantung dengan menu yang dipilih. 

Tempat ini buka dari pukul 16.00 sampai dengan 23.00, dan di hari weekend biasanya lebih dari pukul 23:00, karena selalu ramai dikunjungi di waktu weekend.  

3.    Pusat Jajanan Persit 

Satu lagi tempat jajanan di Bandar lampung yang tak boleh terlewat yaitu, jajanan persit di Bandar lampung yang disebut sebagai kuliner malam dan jajanan murah ala angkringan di Bandar lampung. 

Disini anda dapat menemukan menu jajanan yang tak asing dan bikin nostalgia masa jajanan SD, seperti Pisang Lumer Crispy, tahu isi bakso, Sate, Seblak dan masih banyak lagi.

Disini, pasti makanan yang ada sudah di modifikasi menjadi unik dengan beragam rasa dan harga mulai 10.000 hingga 18.000 saja.

Berlokasi di samping SD Persit Jl. Kapten Tendean, Palapa, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung yang buka mulai pukul 19:00 hingga 23:00 setiap harinya dan selalu ramai di waktu sore. 

4.  Jajanan pasar bunda snack

Buat anda yang kangen dengan jajanan pasar dan kue-kue pasar tradisional dan beragam rasa. 

Di Lampung tepatnya di jajanan pasar bunda snack menjual beragam makanan dan jajanan pasar yang beraneka rasa seperti putu ayu, arem-arem, pastel sayur telor dengan harga murah dan terjangkau. 

Disini anda dapat memilih dan memesan juga untuk acara-acara besar dan formal. 

Jajanan pasar bunda snack memiliki varian jajanan dengan harga murah mulai dari 1000-an aja untuk bernostalgia dan mencicipi jajanan pasar yang menggugah selera. 

5.    Rokupang  

Buat anda yang sedang mencari kudapan jajanan kekinian disini tempatnya yaitu Rokupang yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 93, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung yang menjual jajanan sweet dan roti kukus. 

Anda juga dapat menikmati beragam menu roti kukus dan kudapan manis dengan rasa yang epik seperti Jagung Greentea, jagung keju, Cream Cheese Jagung, Cream Cheese meises, jagung mozerella, Nutella Keju, Ovomaltine Kacang Sangrai, roto kukus cadburry , Telur Smoked Beef Mozarella dan lainnya. 

Disini, memiliki total 30 lebih kurang menu yang ada dan tersedia yang bisa dipilih sesuai selera. 

Untuk menikmatinya anda cukup merogoh kocek sekitar 10.000 hingga 25.000 saja tergantung menu yang dipilih.  

 

Itulah tadi 5 tempat jajanan yang beragam mulai dari jajanan sekolah hingga jajanan pasar yang ada di Bandar lampung yang dapat menjadi list anda untuk menikmati kudapan jajanan murah dan menggugah selera.

 

Post a Comment for "5 Tempat Jajanan Di Bandar Lampung, Ada Jajanan Pasar Hingga Jajanan Masa SD Bikin Nostalgia!"