Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buruan Join, KIBAR 9 - Kebut Gunung Pesagi - Tingkat Nasional - Reinkarnasi Jalur Patah Hati

 


Salam lestari! Gumpalan Fakultas Pertanian Lampung kembali mengadakan “KIBAR 9” atau lebih dikenal dengan Kebut Gunung Pesagi acara rutin yang akan dilaksanakan akhir Oktober ini. 

Acara ini dituju untuk kamu para mahasiswa, dan masyarakat umum. Komunitas maupun organisasi yang sangat menyukai petualangan, sekaligus hobi mendaki gunung.

Dalam informasi yang dibagikan melalui instagram @pesonalampung disampaikan beberapa informasi penting, mulai dari jadwal, tema, hingga cara pendaftaran.

Bisa langsung dicek informasi lengkapnya sebagai usulan reinkarnasi jalur patah hati menebarkan inspirasi untuk juara.

Kibar 9 ini diadakan dan terbuka secara nasional dengan kategori umum yang artinya semua kalangan bisa mengikuti. 

Acara ini juga membawa tema yang cukup menarik yaitu ,”Mengembangkan pariwisata Lampung Barat melalui kegiatan yang berbasis petualangan alam bebas kebudayaan dan pemberdayaan UMKM lokal.”

Untuk kamu warga Lampung dan sekitar yang tertarik bisa langsung mendaftarakan anggota kelompok atau regunya minmal 3 orang dengan HTM sekitar 650k. 

Tak perlu khawatir, kamu juga bisa mendapatkan beberapa fasilitas  yang disedikan selama acara ini berlangsung di Gunung Pesagi.

Kamu juga bisa menghubungi narahubung yang tersedia atau bisa langsung kunjungi Seketariat gumpalan FP UNILA, gedung PKF UNILA JL. Soematri Brojonegoro No.1 Bandar Lampung untuk mendapatkan informasi dan update-an lengkapnya lebih lanjut seputar Kibar 9 ini.

Kibar 9 ini diharapkan dapat menjadi ranah untuk kita para pencinta mendaki untuk bersilaturahmi, menikmati alam cantik dan kekayaan di dalamnya, serta tak lupa juga dapat meningkatkan awareness kita dalam mengembangkan alam demi pemberdayaan.

Kibar sendiri adalah acara yang selalu diadakan oleh para Gumpalan Fakultas Pertanian yang menjadi simbol cinta alam dan ruang komunitas untuk para pencinta alam dalam mengekspresikan kecintaan-nya akan alam dalam makna kebebasan, penuh suka dan cita untuk semua.

Buat para sobat yang ingin mendaftar, jangan lupa untuk scan barcode di poster tertera dan segerakan daftar team kamu untuk menjadi juara dan berkontribusi dalam Kibar 9 ini. 

Jangan lupa catat dan meriahkan acara Kibar 9 mulai dari mulai tanggal 27-29 oktober ya sobat!

Post a Comment for "Buruan Join, KIBAR 9 - Kebut Gunung Pesagi - Tingkat Nasional - Reinkarnasi Jalur Patah Hati"