Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Pintu Langit, Wisata Populer Di Bandar Lampung Dengan Harga Masuk Hanya 5000 saja!?

 


Bandar Lampung adalah sebuah kota yang memiliki sejuta pesona yang nggak boleh ketinggalan. Belakangan ini di internet, viral destinasi wisata baru yang ada di Bandar Lampung. 

Nama wisata popular dan viral ini adalah Pintu Langit yang menjadi wisata seru murah meriah cukup terkenal di Bandar lampung. 

Pintu Langit Kemiling memiliki pesonanya tersendiri yang terkenal  sebagai wisata bangunan kaca instalasi dan tempat asik menikmati laut Teluk Lampung.

Pintu Langit menawarkan pemandangan kota, perbukitan, dan laut bumi lampung dari teluk Lampung.

Jangan salah, di bangunan ini juga terdapat sebuah masjid bagi pengunjung Emerald Bistro, yang memiliki eksterior aeshtetic dan mewah.

Bangunan ini dinamai Masjid Baitul Makhdis yang menjadi maskot utama wisata ini. Ada cermin yang membentuk kalimat Allah yang sangat besar dan indah, menjadikan tempat wisata ini cukup populer sebagai wisata rohani, beribadah, sekaligus tempat hunting foto.

Tempat wisata ini terkenal dengan beragam spot tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan sekitar. 

Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan, pantai dan tentunya Teluk Betung.

Ketika malam tiba, Lampu LED cantik siap menerangi ruang dan lampu jalan yang berkelap-kelip menciptakan suasana yang tenang, healing dan menyenangkan untuk tempat nongkrong.

Pintu Langit 2 terletak di Emerald Bistro. Tepatnya berada di Kompleks Bukit Zamrud, Jalan RE Martadinata, Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung. 

Cukup bayar tiket masuk yang sangat murah untuk menikmati beragam keindahan dan keunikan-nya di dalam tempat wisata ini yang cukup instagramable dan photogenic.

Harga masuk wisata pintu langit ini cukup friendly dan murah dengan harga tiket mulai dari 5.000 saja untk satu orang dalam sekali masuk. 

Wisata pintu langit buka setiap hari, tetapi jam bukanya berbeda pada hari Rabu dan akhir pekan.

Pintu langit merupakan wisata cukup populer dan banyak dikunjungi warga Bandar Lampung untuk melihat alam lampung dari lukisan.

Artinya, bagaimana indahnya Lampung dalam masjid kaca yang cukup memanjakan mata. 

Selain itu, wisata ini menjadi andalan yang murah meriah di Bandar Lampung. kamu juga bisa sekalian menikmati pemandangan Teluk Lampung yang indah dari Masjid Kaca. 

Jangan lupa masukkan list referensi pintu langit sebagai list wisata liburan murah meriah yang hanya ada di Bandar Lampung.

 

Sumber:

google.com/liburanlampung.blogspot.com 

google.com/tribunlampung.news

Post a Comment for "Wisata Pintu Langit, Wisata Populer Di Bandar Lampung Dengan Harga Masuk Hanya 5000 saja!?"