Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Lengkung Langit Yang Viral Di Bandar Lampung, Wajib untuk dikunjungi!

 

Lengkung Langit adalah objek wisata buatan yang terkenal dan terletak di Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 

Objek wisata ini baru dibuka pada akhir tahun 2020 tahun lalu, namun berhasil menyedot khalayak untuk datang menikmati sekaligus memanjakan diri di tempat wisata ini. 

Lengkung langit adalah sebuah taman rekreasi yang menawarkan pemandangan indah di perbukitan dan bisa melihat alam Lampung lebih dekat melalui perbukitan.

Situs wisata ini berada di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas daratan 2.400 m2.

Lengkung Langit juga merupakan tujuan wisata populer dengan menawarkan beberapa spot foto terbaik yang cukup instagramable dan memorable. 

Salah satu spot foto yang paling populer adalah Gapura ala Kerajaan Mataram. Ada juga taman bermain dan food court di mana Anda dapat menikmati makanan kamu dan bisa sekalian review street food yang ada di tempat ini.

Lengkung langit memiliki banyak fasilitas yang friendly untuk semua dengan harga tiket masuknya cukup terjangkau kurang lebih 10 ribu hingga 15 ribu saja untuk sekali masuk.

 Lengkung langit banyak didatangi para wisatawan untuk berlibur di akhir pecan dan menikmati pemandangan di sekitar pegunungan serta kota Lampung  baik pada siang hari maupun malam hari. 

Siang dan malam adalah perpaduan waktu terbaik untuk mengambil gambar photogenic alam lampung lebih jelas, sekaligus melihat lampu-lampu indah yang menghiasi lampung di waktu malam.

Lengkung Langit juga menawarkan berbagai aktivitas dan atraksi hiburan luar biasa. Jangan lewatkan spot foto seperti rumah dan gerbang. 

Wisata ini juga menawarkan wisata kuliner dengan pemandangan pegunungan yang tenang dan asli dari Lampung.

Tempat wisata ini juga cukup viral di Instagram dan sangat terkenal karena adanya spot fotonya. 

Kamu  juga bisa berfoto dengan rumah buatan kecil yang dicat dengan warna-warni. Rumah warna-warni, ada juga spot foto di Argentina, serta tangganya dihias dengan cat warna-warni.

Spot foto populer lainnya adalah gapura ala Kerajaan Mataram. Gerbang ini memiliki konsep yang mirip dengan gerbang Bali. 

Kehadiran spot foto gerbang menambah nuansa seperti Kerajaan Mataram. Gerbang berdiri dengan latar belakang pegunungan yang indah dan langit biru.

Lokasi lengkung langit ini berada di puncak bukit, pemandangan pegunungan yang bervariasi menjadi daya tarik tersendiri. Pemandangan Gunung Betung bisa dilihat dari pagi hingga malam hari. 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pegunungan di kawasan Lampung Tengah serta tak ketingggalan, Pemandangan kota di sekitar Bandar Lampung juga menjadi daya tarik yang luar biasa yang harus dijelajahi di tempat wisata ini. 

 

Sumber:

google.com/travellamung.com

Post a Comment for "Wisata Lengkung Langit Yang Viral Di Bandar Lampung, Wajib untuk dikunjungi!"