Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelajahi Puncak Temiangan Hill, Lampung Barat dengan keindahan alamnya yang cantik

Temiangan Hill 'Negeri di Atas Awan' Lampung Barat 

Sumber: www.google.kelilinglampung


Pesonalampung.com – wisata alam Lampung tidak ada habisnya membuat decak kagum, keindahan dan keberagaman wisatanya membawa nilai tersendiri yang sayang untuk dilewatkan. salah satunya wisata yang ada Temiangan Hill yang menjadi wisata baru yang berada di Lampung Barat.

Wisata Temiangan Hill merupakan wisata yang menawarkan sensasi melihat panorama alam cantik dan berkamping di kawasan perbukitan. di tempat ini juga terdapat banyak sekali tempat kuliner, serta tempat wisata yang wajib kamu kunjungi .

Bukit Temiangan Hill berlokasi di Sumber Jaya Lampung Barat yang masih satu arah dengan Situs Megalitikum Batuberak. Lebih tepatnya di Desa Tri Mulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat yang mana daerah ini memiliki banyak sekali ragam wisata alam maupun megalitikumnya.

Temiangan Hill sendiri  merupakan sebuah kawasan wisata yang banyak dijadikan tempat untuk berpikik, camping hingga bersanti bersama keluarga dan sanka saudara. disini juga kamu bisa menikmati keindahan perbukitan dengan gugusan awan cantinya yang mengelilingi kawasan ini.

Selain itu, tempatnya ini sangat ideal untuk dijadikan lokasi melihat sunrise dan sunset dan banyak melakukan camping seru untuk menikmati pemandangan alamnya yang luar biasa yang ada di tempat ini.

Untuk harga tiket masuk Temiangan Hill masih tergolong murah dan friendly. Dimana harga masuk lokasi wisata ini hanya dipatok 10.000 rupiah saja/ orang. dengan harga tiket ini kamu sudah bisa menikmati keindahan alam di tempat ini.

Untuk harga pengeluaran lainnya seperti fasilitas tenda dan sewa sleeping bag cukup dibandrol Rp. 45.000 hingga Rp. 65.000 dengan variasi kebutuhan tenda dan sleeping bag yang bisa kamu pilih.

Teminagan Hill juga memiliki beberapa pesonanya yang sayang untuk dilewatkan mulai dari Negara diatas awan hingga beberapa pesona perbukitan dan alam cantiknya yang tersusun gunung dan bukit yang membentang di alam

Di lokasi Temiangan Hill juga tersedia banyak spot foto-foto cantik yang bisa kamu jadikan referensi foto instagramble di tempat ini dengan suasana sekiatr tenda, hingga api unggun yang cantik dalam gengaman kamera landscape.

wisata Temiangan Hill bisa menjadi referensi liburan akhir tahun karena, disini selain menyuguhkan pemandangan  pesona dengan  daya tarik suasana matahari terbit dengan view kabut di latar depan. Temiangan Hill Lampung Barat juga menyimpan pengalaman berwisata alam asik di tanah lampung yang sayang untuk dilewatkan. (***)

Post a Comment for "Menjelajahi Puncak Temiangan Hill, Lampung Barat dengan keindahan alamnya yang cantik"