Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat Wisata Perengan Anteng, Harga Masuk Dan Lokasi Wisata Di 2023

 

Sumber Gambar: Tempat Wisata Lampung

 

Melihat lebih dekat dengan Perengan Anteng yang menjadi salah satu destinasi wisata wajib untuk dikunjungi di tahun 2023 ini. Wisata ini memiliki tema yaitu wisata menyatu dengan alam. Banyak yang menyebut Wisata Perengan Anteng merupakan wisata mirip seperti di Bandung yang ada di Lampung

Wisata Perengan Anteng tidak kalah dengan wisata seru lainnya. Pasalnya, disini kamu juga bisa menikmati keindahan-keindahan alamnya hingga bisa menikmati objek wisatanya yang selalu menyajikan spot foto yang sangat menarik dan tentunya instagramable banget.

Tak hanya itu, keunikan lainnya terletak pada lokasinya yang berada di perbukitan memberikan kesan tenang dan hijau dari alamnya yang membentang, sangat cocok sebagai tempat wisata cuci mata dan bersantai sejenak di alam cantik dan damai di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Perengan Anteng


Jika berbicara mengenai harga tiket masuk, wisata ini memiliki harga tiket yang cukup terjangka8u dan friendly. untuk tiket masuk wisata ini sendiri pengujung hanya cukup membayar Rp. 10.000 per orang.

Tentunya dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati keindahan spot alamnya serta menikmati fasilitas yang dihadirkan di dalamnya sepuasanya loh sobat. Jadi, sangat cocok sebagai tempat berlibur murah dan aman bagi keluarga besar di tempat wisata satu ini.

Lokasi Wisata

Wisata Perengan Anteng berlokasi di Dusun Palputih, Desa Karang Anyar, RT 02 / RW 01, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Lokasi ini sangat strategis dari arah Bandar Lampung, bahkan bisa ditempuh dengan mudah dari arah Bandar Lampung.

Untuk Jam operasional atau bukanya sendiri, Wisata Perengan Anteng biasanya buka dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib, setiap harinya loh sobat. jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan rencana liburan dari masing-masing individu.

Wisata Perengan Anteng ini juga selain sebagai tempat wisata menikmati alam cantiknya, disini kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia, mulai dari spot fotonya yang tersedia dengan beragam pernak-pernik warna-warni lampunya yang bertebaran pada malam hari membuat makin instagramable dan cocok sebagai lokasi menambah momen jepretan di handphone kamu loh sobat.

Selain itu, disini juga tersedia café sebagai tempat nongkrong setelah seharian mengelilingi wisata Perengan Anteng dan bisa sekaligus mengisi perut dengan makanan lezat yang sangat terjangkau harganya di tempat wisata ini. (***)

Post a Comment for "Melihat Wisata Perengan Anteng, Harga Masuk Dan Lokasi Wisata Di 2023"