Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkunjung Ke objek wisata Air, Bendungan Way Sekampung yang sayang untuk dilewatkan

 


                                   Sumber Gambar: Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

 

Baru-baru ini wisata Lampung menjadi pusat perhatian di sosial media. Pasalnya banyak wisata Lampung yang cantik dan sayang untuk dilewatkan sebagai tempat untuk berlibur.

Salah satunya yang sering menjadi buruan wisata masyarakat dan menjadi favorit tempat berlibur adalah objek wisata air yaitu Bendungan Way Sekampung yang unik dan mempesona.

Wisata Bendungan Way Sekampung ini bahkan telah dilengkapi dengan fasilitas perahu sebagai sarana penunjang kebutuhan pengunjung yang ingin mengelilingi danau ini dan juga bisa menjadi pilihan kamu untuk bersantai di tengah danau cantik Bendungan Way sekampung.

Bendungan way sekampung ini sempat menjadi salah satu objek pariwisata yang viral karena keindahan yang ditawarkan sangat aeshtetic yang cocok sebagai tempat hunting foto dan sangat cocok sebagai tempat berpiknik dan berkreasi,.

Dalam bendungan ini tidak hanya aeshtetic, tetapi pemandangan indah dan cantik yang disuguhkan ketika berada di atas membuat siapa saja takjub. Kita dapat melihat luasnya bendungan dengan genangan airnya yang berdaya tampung 68,06 juta m3 dan luas genangan 800 Hektar.

Bendungan Way Sekampung bisa menjadi destinasi liburan kamu, untuk berswafoto atau piknik seru bersama keluarga. Bahkan disini kamu bisa melakukan kegiatan seperti track goes dan berfoto ria menikmati pemandangan alam cantiknya dengan tersedianya beberapa spot foto cantik untuk menambah momen instagramable kamu

Berlokasi di Jalan Raya Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Kamu cukup merogoh kocek sekitar 5000 saja, untuk bisa menikmati pemandangan alam indah dan cantiknya di tempat ini. (***)

Post a Comment for "Berkunjung Ke objek wisata Air, Bendungan Way Sekampung yang sayang untuk dilewatkan"