Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengunjungi Sanggar Beach, pantai baru dibuka di Lampung: Harga masuk hingga Fasilitas

                                             Sumber Gambar: Instagram Sanggarbeach_lpg
 

Selalu ada saja yang unik dari Lampung, kali ini ada salah satu wisata lokal yang baru dibuka yang terletak di Lampung yaitu Sanggar Beach. Sanggar Beach merupakan lokasi wisata baru yang berada di atas lahan seluas 2 hektare yang sayang untuk dilewatkan.

Fasilitas yang dimiliki lahan yang luas di tempat wisata ini yaitu beragam fasilitas yang tertata rapi dan terkonsep, menjadikan Pantai ini salah satu lokasi berlibur unik karna konsep Sanggar Beach yang menawarkan konsep pantai tropis.

Di tempat ini juga tersedia beberapa fasilitas dengan background natural alias tidak mencolok. Hingga beberapa tempat dengan menggunakan bahan material kayu dan atap daun rumbia kering. 

Di tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas unik mulai dari kafe, panggung musik, gazebo dan tepat santai gratis, ATV, spot foto, playland, toilet, musalah, serta lahan parkir luas.

Di tempat ini juga kita bisa menikmati sisi pantai serasa di Hawai, karena beragam dekorasi dan juga tempat fasilitasnya yang di desain seperti di Hawai. kamu juga bisa berkunjung ke playland-nya yang bisa kamu kunjungi bersama anak-anak.

Berlokasi di Desa Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung selatan, Lampung. Untuk tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp 10 ribu per orang untuk dewasa dan anak-anak di atas umur 3 tahun.

Tidak hanya tarif tiket masuk, tarif lainnya seperti parkir dibanderol Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu sesuai jenis kendaraan. Harga jalan-jalan mengelilingi ATV yang dibanderol Rp 50 ribu untuk 20 menit dan Rp 120 ribu untuk satu jam. Serta biaya tambahan jika ingin masuk zona bermainnya yang dikenakan biaya sekitar Rp 20 ribu sepuasnya. Sangat terjangkau dan ramah di kantong pastinya.

Buat kamu yang ingin mengunjungi wisata satu ini jangan lupa untuk mengajak saudara, kerabat hingga orang terkasih, karena tempat satu ini bisa menjadi list liburan kamu saat berkunjung ke daerah Lampung selatan yang unik dan mempesona. (***)

Post a Comment for "Mengunjungi Sanggar Beach, pantai baru dibuka di Lampung: Harga masuk hingga Fasilitas"