Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelajahi Pantai Duta Wisata, Rekreasi murah meriah di Pinggir Kota Bandar Lampung

 

                        Sumber Gambar: Portal Berita Resmi Pemerintahan Kota Bandar Lampung


Berbicara mengenai pantai di Lampung, pasti yang terbenak di pikiran banyak orang adalah pantai Klara atau pantai Mutun. Coba geh untuk mengunjungi pantai satu ini yang bisa jadi referensi tempat rekomendasi Pantai murah meriah yang strategis di pinggir kota Bandar lampung

Yapp! Pantai Duta Wisata bisa menjadi list rekomendasi pantai unik yang ada di Bandar Lampung. Pantai duta wisata termasuk pantai dengan tepian berkarang, sehingga cocok untuk melakukan aktivitas olahraga air hingga piknik rekreasi bersama keluarga.

Pantai duta wisata merupakan sebuah objek wisata pantai yang terletak di Jln. Laksamana R.E. Martadinata, lokasi ini sangat strategis karena hanya berjarak kurang lebih 5 km di sisi barat Teluk Betung dan sangat strategis dari arah Bandar Lampung kota.

Yang terkenal dengan pantai Duta Wisata ini adalah bentuk pantainya dengan tepian berkarang, yang cocok untuk melakukan aktivitas olahraga air. Hingga, di akhir pekan tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas seperti jetski, banana boat, sepeda air, kano, dan lainnya.

Seperti pantai pada umumnya, pantai duta wisata juga menyediakan pondok-pondok di sepanjang tepi pantai yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai, duduk hingga bercengkerama bersama keluarga.

Pantai duta wisata juga sering dijadikan tempat melakukan olahraga air hingga memancing, karena banyaknya habitat laut yang bisa kamu temui dan ditangkap disini. Harga masuk pantai duta wisata sekitar 10,000 ribu saja yang sangat cocok dijadikan wisata lokal pinggir Bandar Lampung yang sayang untuk dilewatkan. (***)

 

Post a Comment for "Menjelajahi Pantai Duta Wisata, Rekreasi murah meriah di Pinggir Kota Bandar Lampung"