Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelajah Karaktau Park wisata yang baru dibuka: Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas

                                                                Sumber Gambar: RRI


Belum lama ini sosial media Instagram dan Tiktok diramaikan oleh salah satu wisata lokalnya yang ramai menjadi perbincangan yaitu Krakatau Park Lampung, yang dibuka sebagai wisata seru keluarga di Lampung

Destinasi wisata Krakatau Park menjadi perbincangan berkat wahananya yang seru dan baru di Lampung loh. Wahana ini juga merupakan bentuk proyek kerjasama ASDP dengan Jatim Park yang pastinya isinya tidak kalah keren dengan Jatim park yang sayang untuk dilewatkan.

Krakatau park merupakan destinasi wisata baru yang memiliki konsep theme park atau tempat bermain, sangat cocok banget buat liburan bareng si kecil atau keluarga. Wahana di dalamnya juga memiliki beragam keunikan dan aman bagi anak-anak. jadi sangat cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga.

Di Krakatau park tidak perlu bingung dalam memilih wahana, karena disini banyak sekali wahana seru yang bisa kamu coba bersama buah hati atau keluarga. bagi anak-anak yang ingin menambah kreatifitas, disini tersedia Science center yang sangat cocok sebagai wahana yang mengajak bermain si kecil sambil belajar.

Ada juga Rainbow Slide yang sangat viral di sosial media, dimana di Wahana permainan ini kamu bisa melakukan Jalur perosotan yang cukup panjang dengan pemandangan Pelabuhan  Bakauheni yang terpampang nyata diatas perosotan bagian inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk dicoba. 

Dan tak ketinggalan dengan Istana Anak yang cocok dijadikan tempat bermain anak setelah seharian mengelilingi wahana yang ada di tempat ini

Krakatau park memiliki beragam wahana lainnya yang bisa kamu coba bersama keluarga baik dewasa dan anak-anak, dengan total kurang lebih 15 wahana yang tersedia di tempat ini, sangat cocok sebagai tempat refreshing dan wisata bersama keluarga.

Lokasi Krakatau Park

Tempat wisata keren satu ini berlokasi di salah satu Kawasan Pelabuhan Penyeberangan, Bakauheni, Kec. Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Dan bisa kamu kunjungi karena lokasinya yang strategis dan bisa ditempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari arah Kota Bandar Lampung.

Jam Operasional atau buka Krakatau Park Lampung

Untuk mengunjungi tempat ini sebagai destinasi liburan, kamu nggak harus datang di hari spesial atau tertentu saja. Karena, Krakatau park ini dibuka setiap hari dengan tersedianya jam operasional yang bisa kamu kunjungi di waktu yang tepat. Berikut Detail informasi nya sebagai berikut:

  • Jam operasional weekday mulai dari 09.00-17.00
  • Jam operasional weekend mulai dari 09.00-18.00

Harga Tiket Krakatau Park Lampung 

 

                                                         Sumber Gambar: AntaraNews

Krakatau park ini sangat cocok dikunjungi sebagai tempat wisata bersama keluarga. Di Krakatau park terdapat dua jenis pilihan tiket, yaitu tiket masuk weekend dan weekday yang berlaku untuk semua usia dengan harga tiket untuk weekend kisaran Rp 100.000 dan harga tiket weekday Rp. 90.000

Selain itu dengan harga tiket tersebut, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang memadai dengan penunjang yang lengkap bagi pengunjung. Mulai dari area parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, mushola, taman yang asri, wahana permainan yang seru dan juga wahana pembelajaran interaktif yang bisa menambah wawasan pengunjung.

Tidak hanya wahana permainan, di tempat ini juga tersedia food court yang bisa kamu cicipi dan coba setelah seharian bermain seru di Krakatau Park ini.

Bagaimana, tertarik ingin mengunjungi Krakatau park yang unik dan cocok dikunjungi bersama keluarga besar dan sanak saudara kamu. Siap berpetulang seru disini? (***)

 

Post a Comment for "Menjelajah Karaktau Park wisata yang baru dibuka: Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas"