Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampung Timur Mengadakan Turnamen Futsal Cup

 


 

Kompetisi Futsal Piala Bupati Cup 2022 resmi dibuka di Gedung Olahraga (Gor) oleh M.Yusuf selaku sekretarian daerah (Sekda). Turnamen ini berlangsung dari tanggal 25 November – 2 Desember. Event tersebut bertujuan untuk mencari  bibit-bibit atlet futsal potensial, yang akan memperkuat tim futsal Kabupaten Lampung Timur. Dalam kompetisi ini para pemain akan memperebutkan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan.

Asisten bidang ekonomi dan pembangunan (Asisten 2) Pemkab Lampung Timur M.Yusuf HR dalam pidato pembukaannya mengatakan bahwa kompetisi Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup ini merupakan salah satu upaya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Yusuf juga berharap, kepada seluruh peserta agar bermain dengan baik, menjunjung tinggi sportisitas, jangan sampai bermain dengan arogan sehingga menimbulkan keributan yang akhirnya akan membuat kerugian dan menghancurkan harapan klub yang lain.

Pembukaan Bupati Cup tahun 2022 terbagi dalam 4 zona grup pertandingan, bertindak sebagai tuan rumah zona grup yaitu;

-          Zona I Kec. Pasir Sakti

-          Zona II Kec. Way Jepara

-          Zona III Kec. Purbolinggo

-          Zona IV Kec. Bumi Agung

Untuk zona empat diikuti oleh enam tim. Masing-masing dari kecamatan Bumi Agung, Sekampung, Marga Tiga, Metro Kibang, Batang Hari dan Sekampung Udik. Para juara setiap zona akan mengikuti putaran final untuk memperebutkan juara 1 hingga 4 yang berlangsung pada 1 dan 2 Desember 2022.

Dalam pertandingan final dan closing ceremony Bupati Cup Lampung Timur 2022 ditutup oleh Bupati Lampung Timur yaitu Bapak M. Dawam Rahardjo, berikut pemenang dari Turnamen Futsal Cup Lampung Timur 2022 diantaranya 

  Juara pertama   : Kec. Jabung

-          Piala, Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000

            Juara kedua        : Kec. Purbolinggo

-          Piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000

   Juara ketiga        : Kec. Batanghari

-          Piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000

    Juara keempat  : Kec. Labuhan Maringgai

-          Piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000

Post a Comment for "Lampung Timur Mengadakan Turnamen Futsal Cup"