Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rio Motret Memilih Lampung untuk Destinasi Bisnis Pertamanya

 




Rio wibowo atau kerap dikenal Rio Motret dan Tim melakukan kunjungan ke kabupaten lampung selatan pada selasa, 23 januari 2024 dan disambut hangat oleh dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten lampung selatan.

Siapa sih yang ga kenal sama rio motret? Atau emang masih ada yang ga kenal? Ok kita perkenalan dulu aja nih sama Rio motret. Rio wibowo atau dikenal sebagai Rio motret adalah seorang fotografer kelahiran tahun 1986, fotografer langganan para artis ini sudah berkarir dalam dunia fotografernya sejak tahun 2004, kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang out of the box tak jarang membuat orang berdecak kagum dibuatnya.

Kira – kira ngapain sih rio motret ke lampung? Ternyata dalam kunjungannya rio motret dan tim mencoba jajanan khas yang ada di kabupaten Lampung Selatan, tapi masa hanya mencoba jajanan khasnya saja? tidak hanya itu ternyata dalam kunjungannya rio motret melakukan kerja sama dengan dinas pariwisata dan kebudayaan kebupaten Lampung Selatan.

Perlu kita ketahui bahwa sektor Pariwisata merupakan salah satu aset yang strategis untuk mendorong pembangunan pada wilayah-wilayah tertentu yang mempunyai objek wisata, salah satunya yaitu lampung. Hal ini disebabkan karena sektor wisata memiliki tiga aspek pengaruh yaitu aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek budaya. Selain itu Sumimi (2011) menyatakan bahwa sektor pariwisata meningkatkan pendapatan devisa, menciptakan lapangan kerja, serta merangsang pertumbuhan industri pariwisata, sehingga dapat memicu pertumbuhan ekonomi. Oleh karena itu destinasi wisata indonesia haruslah diperkenalkan dengan baik tidak hanya di indonesia tapi juga dunia.

Destinasi wisata alam merupakan salah satu tempat yang sangat disukai oleh para fotografer untuk menghasilkan karya yang menakjubkan salah satunya yaitu Rio motret, Rio motret memilih Kalianda untuk bisnis pariwisata pertamanya karena menurutnya wilayah tersebut memiliki potensi besar. Pantai yang dia kembangkan ini ternyata akan mengusung konsep fotogenik dan instarammable, serta akan mengangkat unsur nature dari segi arsitektur dan desain nya. Kerja sama tersebut diharapkan dapat lebih mengembangkan pariwisata di kabupaten Lampung Selatan.

Post a Comment for "Rio Motret Memilih Lampung untuk Destinasi Bisnis Pertamanya"