Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan HUT Korpri ke-52 Kabupaten Lampung Barat

 



Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 Pemerintah Lampung Barat menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Korpri Republik Indonesia (RI) ke-52 tahun 2023 yang bertepatan di halaman kantor  Bupati setempat, upacara yang dipimpin langsung oleh penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M ini turut diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), asisten, staf ahli bupati, kepala perangkat daerah, pihak kepolisian, tentara nasional indonesia (TNI), satuan polisi pamong praja (Satpol PP) anggota korpri , dawan guru dan tenaga kesehatan.

Disela kegiatannya diselingi dengan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan penyerahan penghargaan satya lencana serta piagam penghargaan pensiun. Sesuai dengan tema HUT Korpri ke-52 tahun 2023 yaitu “korprikan indonesia” diharapkan para anggota korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa serta mewarnai proses pembangunan Nasional.

untuk memeriahkan HUT Korpri ke-52 ini Pemda Lampung Barat mengadakan acara jalan sehat yang diadakan pada  Minggu, 26 November 2023 yang akan dimulai pada pukul 06.30. Dimana diinfokan bahwa rute yang dilaluinya yaitu start pemda Lampung Barat-lampu merah Hotel Permata-taman Hamtebiu-lalu finish di taman kota Liwu Berbunga.

Selain dimeriahkan oleh masyarakat umum, ASN dan Forkompimda juga ikut memeriahkan acara tersebut. Kemeriahan semakin terasa ketika Pj Bupati Drs. Nukman M.M. Didampingi oleh ibu ketua TP PKK Dra. Zelda Naturi Nukman beserta para pejabat lainnya membagikan doorprize dengan total puluhan juta rupiah dari atas panggung dan diselingin juga dengan hiburan musik.

Dimana melalui undian kupon tersebut orang yang beruntung  memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah, apa aja sih hadiah yang ditawarkan? nah hadiah yang ditawarkan diantaranya yaitu ada 2 unit sepeda motor, 3 unit sepeda, 1 unit mesin cuci, 1 uni lemari es, 2 unit kipas angin, 2 unit rice cooker, 2 unit kompor gas dua tungku, 2 unit dispenser, dan ratusan doorprize hiburan lainnya.

 


Post a Comment for "Peringatan HUT Korpri ke-52 Kabupaten Lampung Barat"