Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rio by The Beach

 



Lampung, sebuah provinsi yang kaya akan keindahan alamnya, menyimpan sebuah surga tersembunyi bagi para pencinta pantai: Pantai Rio Beach. Terletak di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di Desa Bumi Ayu, pantai ini menawarkan pesona alam yang memikat dengan pasir putihnya yang lembut, air laut yang jernih, dan panorama yang menakjubkan.

Pantai baru milik Rio Motret resmi dibuka pada 5 April 2024 lalu, pantai ini diberi nama Rio by The Beach yang berlokasi di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Hal ini secara langsung disampaikan pada acara Rio by the beach iftar yang merupakan kegiatan buka bersama sekaligus memperkenalkan pantai Rio by The Beach.

Acara ini dilakukan untuk memperkenalkan Rio by The Beach kepada para blogger, media dan media informasi lain yang ada di Lampung. “Saya secara pribadi dan teman-teman dari Rio by the beach bersama management ingin berkenalan dengan media, influencer, tiktokers dan teman-teman semua yang diundang di sini menjadi orang pertama yang punya experience di Rio by The Beach," ungkapnya.

Tiket masuk Rio by The Beach hanya Rp. 35 ribu dan mendapatkan seluruh fasilitas yang ada di pantai Rio by The Beach. Fasilitas yang disediakan diantaranya yaitu kamar bilas gratis, gazebo gratis, dan bean bag gratis. Pantai Rio by the beach ini  juga akan menyediakan food court yang menjual makanan khas Lampung dan juga makanan internasional.

"Saat pengunjung datang bisa ber experience berbagai makanan khas Lampung ada juga yang internasional," ungkap Rio saat pers coference. Dalam hal ini, Rio juga menjelaskan pantai by the beach ini bangunannya terbuat dari alam agar dapat menarik wisatawan baik dalam maupun luar negeri karena konsepnya yang natural.

"Bangunan-bangunannya terbuat dari bambu, kita tidak menggunakan bangunan yang permanen karena memang bagi saya dan teman-teman dari Rio by the Beach ini bambu ini sangat menarik dan juga menyatu dengan alam, dan harapan saya dengan konsep seperti ini bisa menarik wisatawan baik dari Jakarta, Indonesia bahkan Mancanegara," ungkapnya.


sumber : @pariwisata.lampung

Post a Comment for "Rio by The Beach"