Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berburu Foto Keindahan Alam di Puncak Mas

 

Image Credit: commons.wikimedia.org

Jika kalian berlibur ke Lampung, jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata perbukitan. Disana kalian dapat menemukan Puncak Mas. Banyak spot foto yang keren di sini dan tentunya tak ketinggalan zaman. Kalian juga dapat bermain beberapa wahana yang disediakan dan membeli souvernir yang dapat dijadikan buah tangan.

Kalian akan terkesan melihat keindahan alam di atas puncak. Ada gazebo tempat untuk bersantai sambil memanjakan mata melihat perbukitan hijau yang membentang di sekeliling kota. Pemandangan akan terlihat jelas pada siang hari. Di malam hari, pemandangan akan diiringi lampu yang menyala dan menambah cantik pemandangan. 

Gardu Pandang di atas puncak ini dapat kalian gunakan untuk melihat pemandang yang lebih luas. Sejuknya udara akan mendatangi diri kalian. Kalian bisa ambil foto dengan berbekal background yang ditunjukkan dari atas gardu. 

Fasilitas Musholla dapat kalilan temukan di antara dua pohon durian. Pemandangan unik masih menjadi unggulan karena dari musholla juga kalian dapat menemukan pemandangan dari jendela yang ada di musholla. Dari sini juga akan terlihat laut yang indah.

Tempat berlibur tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya spot foto yang unik. Tenang saja, di Puncak ini kalian akan menemukan tempat mengambil foto. Kalian akan menemukan taman yang dipenuhi bunga dan beberapa dekorasi yang menyerupai kincir angin dan jembatan.

Ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan disini. Contohnya akan dijelaskan di bawah ini.

1. Memacu Adrenalin dengan Sepeda Gantung

Wahana sepeda gantung dapat memacu adrenalin kalian. Sepeda akan diletakkan di atas tali dengan ketinggian yang lumayan jauh. Kalian dapat mengabadikan momen kalian dari atas sepeda. Fasilitas keamanan yagn diberikan cukup ketat. Namun, kamu harus tetap berhati-hati dan tidak disarankan untuk orang yang takut ketinggian. 

2. Menemani Anak di Area Bermain

Untuk yang membawa anak kecil, kalian dapat mengajak mereka untuk bermain di yang telah disediakan untuk anak-anak. Kalian bisa mengawasi mereka dengan menunggu di kafetaria atau kursi yang ada di sekitar area bermain.

3. Jalan-Jalan Sambil Membeli Makan

Area puncak terasa sejuk. Jalan-jalan santai bisa kalian lakukan sambil memandang pepohonan yang asri. Ada kafe yang dapat kalian kunjungi ketika ingin menyantap makanan. Kegiatan akan terasa lebih seru pergi bersama teman-teman. 

Itulah keindahan yang dapat dipamerkan oleh destinasi wisata Puncak Mas. Kalian bisa berburu foto untuk melengkapi koleksi momen wisata kalian. 


 




Post a Comment for "Berburu Foto Keindahan Alam di Puncak Mas "