Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain Wahana yang Asyik di Pantai Mutun

Image Credit: common.wikimedia.org

Provinsi Lampung adalah tempat yang tepat untuk kalian pecinta Wisata Bahari. Banyak laut yang dapat kalian temukan. Salah satunya adalah Pantai Mutun yang tak kalah indah. Pantai ini terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Lebih tepatnya di daerah Sukajaya Lempasing. Dari kota Bandar Lampung, estimasi waktu untuk mencapai pantai ini sekitar 30 menit. Untuk tiket masuk akan dikenakan sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Salah satu tujuan yang dapat kalian datangi saat ke pantai ini adalah Pulau Tangkil. Kalian dapat menyaksikan keindahan pantai dari Pulau ini. Pasir putih membentang di sekitar pantai disertai dengan birunya air laut. Tumbuhan bakau tumbuh besar dan kokoh membuat pemandang menjadi lebih asri.

Selanjutnya kalian dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan di Pantai ini. Kegiatan di bawah ini sangat sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke pantai Mutun

1. Bermain Banana Boat

Banana boat adalah satu wahana yang disediakan di pantai ini, Banana dapat disewa dengan tarif per jam dan kalian akan dapat berkeliling sekitar pantai. Bermain bersama keluarga atau teman tentu akan menjadikan kegiatan ini semakin menyenangkan.


2. Memancing Ikan

Berbagai kalangan kemudian dapat memancing di area pemancingan yang telah disediakan. Kalian bisa langsung bakar ikan di pantai dan menyantapnya sambil melihat pemandang laut yang menyegarkan mata. 


3. Berenang dan Snorkeling

Salah satu hal wajib yang harus dilakukan ketika berkunjung ke pantai adalah berenang. Air di pantai ini sangat tenang karena wilayahnya ada diujung teluk Lampung. Kalian juga dapat melakukan snorkeling. Keindahan biota laut di pantai ini sangat menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan. Kalian dapat menyewa peralatannya di sekitar pantai.


4. Bermain Pasir 

Pasir putih akan membentang di sekitar pantai. Kalian dapat berlari-larian di sekitar pantai ini. Bahkan kalian dapat membangun istana pasir yang megah. Sangat menyenangkan ketika kalian dapat menghabiskan waktu dihamparan pasir pantai ini. 


5. Menggunakan Waterboom

Waterboom yang tinggi menjadi tempat yang bisa dikunjungi anak-anak. Namun, orang tua tetap harus memperketat penjagaan terhadap anak-anak. Untuk naik ke waterboom ini kalian akan dibandrol dengan harga Rp11.000.

Kalian bisa menikmati kegiatan di atas sambil mengambil gambar. Wisata kuliner juga dapat kalian lakukan dengan membeli beragam makanan yang dijual. Pantai Mutun akan sangat menakjubkan saat kalian datang dan siapkan mental untuk terpesona akan keindahannya, 





Post a Comment for "Bermain Wahana yang Asyik di Pantai Mutun"