Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Negeri Diatas Awan! Berikut 5 Lokasi Wisata Hamparan Awan Di Lampung Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi

 


Sumber: disporapar_lambar


Sebagai kabupaten yang terkenal secara geografis sebagai kawasan dingin, membuat Lampung Barat terkenal dengan beragam hal yang berkaitan dengan gunung, penghasil sayur mayur dan tak ketinggalan juga penghasil kopi yang sangat terkenal di Lampung Barat. Tak kalah dengan kopi yang mendunia, Lampung Barat juga terkenal dengan pariwisatanya yang beragam dan sayang bila dilewatkan untuk tidak dikunjungi, karena menyimpan destinasi surga tak terbantahkan yang ada di Lampung Barat.

Untuk melihat lebih dekat Lampung Barat yang luas, mari kita mengenal lebih dekat Lampung Barat mulai dari memiliki perkebunan kopi terbaik, hingga yang tak boleh terlewat Desa Wisata dan juga wisata hamparan awan cantik yang hanya ada di Lampung Barat.

Mengenal lebih dekat tentang wisata hamparan awan yang terkenal di Lampung barat, kami akan membagikan 5 Lokasi Wisata Hamparan Awan di Lampung Barat yang wajib kamu kunjungi. Ada apa saja ya?

1.      Kawasan Sekuting Terpadu

Melihat hamparan embun yang cantik disini membuat siapa saja takjub saat melihatnya. Kawasan ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi untuk kamu yang ingin melihat bentangan cantik Sunrise dan juga sunset yang indah. Kawan Sekuting Terpadu terletak di Jl. Lintas Liwa tepatnya di padang Dalom, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dan menjadi favorit lokasi untuk melihat hamparan awan cantik indah yang ada disini. Lokasi ini cocok untuk kamu yang sedang melakukan hunting foto-foto cantik dengan view alam mempesona khas Lampung Barat di Kawasan Sekuting Terpadu ini.

2.      Masjid Aminatul Jannah (Rest Area Puncak Sumber Jaya)

Untuk kamu si hunting foto, mungkin sudah tidak asing dengan lokasi satu ini yang menjadi andalan banyak orang untuk hunting foto pemndangan negeri diatas awan sesungguhnya. Di sekitar Masjid Jami Aminatul Jannah tepatnya di Rest area Sumber Jaya, Lampung Barat. Daerah ini menjadi favorit masyarakat untuk melihat keindahan hamparan awan yang luas dengan suasana yang ditawarkan friendly untuk sekitar membuat daerah ini menjadi terkenal karena keindahan yang ditawarkan.

3.      Way Tenong Lampung Barat

Lokasi satu ini merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung barat yang terkenal dengan penghasil kopi dan juga yang tak boleh terlewat menawarkan paket cantik pemandangan atas awan yang indah disini. Keindahan disini menjadi daya tarik tak terlupakan sekaligus, menjadikan lokasi ini sebagai tempat wisata yang terkenal. Wisata ini selain terkenal dengan pemandangan Awan yang cantik serta sunrise dan sunsetnya, kamu juga bisa menikmati pemandangan air terjun , air panas dan curup yang tak jauh dilokasi ini.

4.      Bukit Bawang Bakung

Pesona negeri atas awan tak ada abisnya bila berkunjung ke Lampung Barat, salah satunya yang ada di Pesona Bukit Bawang Bakung Lampung Barat yang terkenal dengan julukan negeri diatas awan, karena pemandangan yang ditawarkan disini tak kalah cantik dan indah. Berlokasi di Negeri Ratu, Kec. Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat . Tempat ini populer untuk kamu yang tertarik dengan hunting fotografi alam dan melihat keindahan alam yang ada disini sebagai destinasi wisata.

5.      Puncak Lima Kunci Lampung Barat

Destinasi selanjutnya untuk melihat keindahan negeri atas awan yang cantik dan mempesona hadir di Puncak Lima Kunci yang mendapat julukan sunrise point dari Lampung Barat. Disini kamu dapat melihat keindahan alam dan hamparan awan cantik yang bisa kamu lihat dan kunjungi. Berlokasi di Way Mengaku, Kec. Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Daerah wisata ini banyak dikunjungi untuk melihat sunrise, sunset dan juga menikmati view menyenangkan mata dan pikiran dengan latar Liwa Lampung Barat yang cantik dan mempesona.
 
Itulah tadi 5 negeri atas awan yang paling terkenal di Lampung Barat. Melihat lebih dekat dengan keindahan yang ditawarkan. Mana yang menjadi favoritmu?

 

Source:

Instagram/disporapar_lambar

https://potretlampung.com

https://lampung.idntimes.com



Post a Comment for "Ada Negeri Diatas Awan! Berikut 5 Lokasi Wisata Hamparan Awan Di Lampung Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi"