Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri! Panggung Ekpresi Dan Kreatif Berkesenian Masyarakat Lampung Barat Pada Mei Ini


 

“Ngananom Jejama” dengan tema “panggung ekspresi berkesenian masyarakat lampung”

Semangat dimasa muda dengan berprestasi dan berkarya adalah wujud dari terbentuknya SDM yang berkualitas. Di tahun 2022 ini banyak sekali kegiatan yang hadir dan berhubungan langsung yang mengapresiasi untuk para muda mudi berbakat untuk menunjukkan kebolehanya bermain di stage dengan bakat dan kreativitasnya masing-masing. 

Untuk menyambut semangat ini akan hadir di Lampung tepatnya di Liwa, bersama 75 orang pengisi acara utama dari Sanggar Seni Setiwang menghadirkan panggung hiburan dan budaya yang wajib untuk semua masyarakat saksikan bersama. Panggung ini memilki beragam acara, penampilan kreatif hingga atraksi unik yang bisa kamu temui disini. 

Panggung spektakuler ini bertajuk, “Ngananom Jejama” dengan tema “panggung ekspresi berkesenian masyarakat lampung”. Tujuan panggung ini selain sebagai hiburan, juga menampilkan beberapa penampilan seni pertunjukkan kreatif yang sayang bila dilewatkan. 

Ngananom Jejama memilki arti, ”ayok kumpul sore” diibartkan mengajak semua untuk berkumpul, menikmati waktu sore hari dengan sebuah pertunjukkan yang memberi ruang ekspresi dan kreasi tanpa batas yang bisa disaksikan bnyak orang. Kata “jejama” atau bersama-sama adalah bentuk dari menikmatan panggung bersama-sama hingga panggung pertunjukkannya selesai.  Biasanya juga Ngananom Jejama merupakan konsep panggung terbuka yang diberikan masyarakat Lampung Barat untuk menampilkan ekspresi seninya masing-masing. Dengan adanya Ngananom Jejama menjadi kesempatan baru untuk semua yang ingin menampilkan panggung kreatif dan kreasi dengan bebas, penuh antusias dan membangun inspirasi bersama. 

Ngananom Jejama akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Taman Liwa Kota Berbunga pada pukul 15:00 WIB bersama yang akan dibuka dengan acara utama dari Sanggar Seni Setiwang. Ngananom Jejama dibuka umum untuk semua yang ingin menyaksikan secara langsung panggung kreatif, inspirasi & eskpresi Budaya untuk semua yang tertarik dengan konsep budaya dalam panggung kreasi budaya yang spektakuler. 

Kuy! ikutan nyore berfaedah dan nikmati moment sore hari yang sejuk di Taman Kota Liwa sekaligus, spesial menyaksikan ragam atraksi budaya, seni, dan kreasi yang ditampilkan oleh para anak-anak, kaum muda-mudi kreatif Lampung Barat bersama Sanggar Setiwang. Jangan lupa ikuti dan hadiri bersama dengan teman, saudara hingga keluargamu besok, yaa!


Sumber: 

instagram.com/pariwisata_lampungbarat

Post a Comment for " Hadiri! Panggung Ekpresi Dan Kreatif Berkesenian Masyarakat Lampung Barat Pada Mei Ini"