Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadirkan! Krakatau Beach Fun Run, “Road to Krakatau Festival” 2022 Yang Segera Hadir Tahun Ini!

 

“Road to Krakatau Festival” 2022


Sebagai bentuk support kita kepada kemajuan pariwisata dan destinasi wisata di Lampung, khususnya dalam wisata pantai yang tak lekang oleh waktu. Sebagai destinasi kita bersama mewujudkan Lampung yang produktif dan kaya akan panorama terbaru menggambarkan keindahan Lampung yang asri. Keindahan yang akan diwujudkan dalam promosi event utama sebagai media promosi mengenal Lampung dan wisatanya.

Untuk itu yang tak boleh ketinggalan untuk semua, hadir di tengah-tengah kita dalam semangat menyambut Krakatau beach fun, “road to krakatau festival.” Yang menarik dan wajib kamu kunjungi. Event menarik ini menjadi daya tarik baru untuk wisatawan, seperti halnya event Krakatau lainnya. Beach Fun Run ini mengusung tema keindahan pantai sebagai tujuan utama.

Event ini akan berlangsung pada tanggal 4 juni 2022 dan event Krakatau Beach Fun adalah event sport tourism yang akan dilaksanakan untuk menyambut semangat memperkenalkan pariwisata Lampung, sekaligus wujud pariwisata Lampung yang lebih baik.

Wisata Krakatau Beach Fun Run ini akan diselenggarakan di Pantai Mandiri Kabupaten Pesisir Barat, sebagai salah satu pantai terbaik di Provinsi Lampung. Nantinya pantai ini menjadi lokasi Run dan peserta atau wisatawan data merasakan sensasi lari dipasir pantai sepanjang 5 Km hingga 10 km.

Event Krakatau Beach Fun Run ini nantinya akan dimeriahkan dengan penampilan DJ Performance sebagai bintang tamu special event ini. Nantinya para Runner yang menang dalam event seru ini akan memperebutkan total hadiah hingga 10 juta rupiah untuk juara 1, juara 2 dan juara 3 tiap kategori.

Event sport tourism ini berkerjasama antara Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung. Road to festival Lampung bertepatan dengan moment kita mengingat world surf league yang tak jauh dan berdekatan dan akan dilaksanakan pada tanggal 11-17 Juni 2022 mendatang.

Bagi para runner yang tertarik untuk menjadi peserta Krakatau Beach Fun, anda bisa langsung mengunjungi websitenya s.id/krakataubeachfunrun2022 dengan biaya pendaftaran sebesar 100K (Including kaos, mendali finish dan refreshment)

Yuk, sehat dan happy bersama melalui Event Beach Fun Run dan segera daftarakan diri anda pada Krakatau Beach Fun Run, “get your healthy enjoy with your beach”

 

Sumber:

instagram.com/pariwisata_lampung 

Post a Comment for "Hadirkan! Krakatau Beach Fun Run, “Road to Krakatau Festival” 2022 Yang Segera Hadir Tahun Ini!"