Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kharisma Event Nusantara, Festival Sekala Bekhak 8 2022. Melihat kekayaan Lampung Lebih Luas!

 
 

Festival Sekala Bekhak 8 2022

Berbicara mengenai budaya tidak akan ada habisnya. Banyak hal yang bisa kita petik dan pelajari dari sebuah budaya, khususnya di Indonesia yang terkenal dengan keberagaman budaya yang dimiliki. Salah satunya di Lampung tepatnya di Lampung Barat yang akan menyelenggarakan event budaya terbesar dengan tema, "Kharisma Event Nusantara Festival Sekala Bekhak 8 2022", untuk melihat Lampung lebih dekat dan nyata dalam budaya dan kekayaan didalamnya.

Event ini menjadi sangat meriah dan ditunggu karena menampilkan beberapa perhelatan budaya sebagai core event dari Festival Sekala Bekhak. Kamu bisa menjumpai beragam event yaitu :
- Pesta Budaya Sekura Cakak Buah,
- Festival Nyambai,
- Penampilan Orkes Gambus Tradisional, hingga acara bergengsi lainnya seperti,
- Lomba foto & video pariwisata Budaya,
- Bazaar UMKM & Ekraf,
- fashion show etnik Sekala Brak dan tak ketinggalan
- Karnaval Kemilau Budaya Bumi Sekala Bekhak yang menjadi penutupan acara terbesar di tahun ini.

Event ini menjadi bukti bagaimana peran pemerintah Lampung dan swadaya masyarakat dalam memajukan budaya Lampung yang kaya, sekaligus sebagai bentuk totalitas kita memperkenalkan dan mempertahankan budaya Lampung     yang memiliki beragam kekayaan didalamnya. Event nusantara ini bertema, “Kharisma Event Lampung”, yaitu sebuah kata yang mewakilkan bentuk kekuatan dan kekayaan tak tertandingi dalam budaya serta, “See the real lampung.” Sebagai bentuk bersama mewujudkan dan memperkenalkan budaya lampung yang kaya dan beragam dalam event ini.

Festival Sekala Bekhak ini akan diselenggrakan di Lampung Barat pada tanggal 10 hingga 12 juli 2022 dihadiri dengan berbagai gelaran core event yang mewarnai penyelenggarakan event terbesar pada tahun ini. Sebagai bentuk memajukan kebudayaan Lampung diharapkan dengan adanya event ini dapat mewarnai kembalinya semangat kita memperkenalkan dan juga mempertahankan beragam kekayaan budaya, sebagai bentuk kesuksesan bersama yang diwujudkan dalam event lampung yang diselenggarakan pada tahun ini.

Diharapkan dengan adanya pergelaran ini menjadi warna baru dalam memperkenalkan budaya, menjadi nilai baru untuk kebudayaan Lampung dan menjadi partisipasi terbesar dalam menyukseskan acara ini. Event ini direncanakan akan menjadi pergelaran hebat dan mari bersama kita suksekan acara ini pada bulan Juni tahun ini.


Source: 

Instagram.com/disporapar_lambar


Post a Comment for "Kharisma Event Nusantara, Festival Sekala Bekhak 8 2022. Melihat kekayaan Lampung Lebih Luas!"