Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suksekan Krui Pro 2022, Bukti Surga Para Perselancar Dunia

  

 

Krui Pro 2022

 

Melihat rekam jejak terbaru didalam dunia pariwisata menjadi daya tarik tersendiri untuk dibahas bersama. Dalam semangat menyambut pariwisata cemerlang, Pada tahun ini Lampung siap menjadi tuan rumah dalam perhelatan terbesar dalam dunia perselancar yaitu Krui  Pro 2022 Qualifying Series 5000 ajang liga Surfing internasional yang melibatkan beberapa negara dunia hadir di Lampung, tepatnya di Krui tahun ini.

Liga ini membuktikan bagaimana kekayaan alam cantik dan keindahan laut yang ada di bumi Krui menjadi daya tarik tak terhingga untuk dikunjungi. Sebelumnya, Liga Surfing Internasional telah melibatkan atlit professional dari 22 negara, dan tahun ini akan hadir dan diselenggarakan dengan meriah di Kabupaten Pesisir Barat dengan pesona serta karya baru yang lebih menantang untuk para atlit yang mengikuti liga Surfing pada tahun ini.

Sebagai rekam jejak proses dan pemilihan tempat, pemilihan Krui sebagai tempat liga membuktikan bagaimana pesona laut yang kaya di bumi Lampung, langkah ini dapat menjadikan kesempatan  bersama dalam memperkenalkan alam Pesisir Barat yang tak kalah mempesona, mempromosikan Pariwisata Lampung yang kaya akan laut cantiknya mengingat acara besar ini adalah bentuk totalitas dalam persiapan, hingga perhelatan liga surfing internasional ini.

Krui Pro 2022 diharapkan dapat mengembalikan gairah pariwisata pasca pandemi, mempromosikan kabupaten Pesisir Barat sebagai surga perselancar dan menarik para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pesisir Barat. Langkah ini menjadi kekuatan dan perhatian bersama demi kesuksesan acara liga surfing yang digelar, sekaligus bentuk kita memperhatikan pariwisata Lampung yang tak kalah cantik dan luar biasa.

Liga Surfing Internasional ini berkerjsama dengan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Asian Surfing Company (ASC) dan World Surf League (WSL) yang akan diselenggarakan di Pesisir Barat, Tanjung Setia, Lampung, Indonsesia pada tanggal 11 – 17 Juni 2022.

Perhelatan ini menjadi bukti bentuk produktifitas Pariwisata Lampung dalam memperkenalkan alam cantik yang kaya sekaligus solidaritas bersama membangun kekuatan, semangat untuk lebih meningkatkan prestasi dan kontribusi demi kemajuan Indonesia serta Lampung menjadi lebih baik. Dan diharapkan perhelaatan liga Surfing pada tahun ini menjadi sukses dan terkenang untuk semua para pencinta Surfing Seluruh Indonesia dan Dunia. 

Untuk itu, mari sukseskan bersama! Jangan lupa catat tanggalnya dan ikuti perhelatan liga Surfing terbesar pada tahun ini dalam menyambut semangat memajukan pariwisata Lampung, serta menjadi ruang bersama kaum muda untuk berprestasi dan berkontribusi lebih dalam menjadi kebangaan dunia.

Source:

instagram.com/kruitourism

instagram.com/pariwisata_lampung

Post a Comment for "Suksekan Krui Pro 2022, Bukti Surga Para Perselancar Dunia"