Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk catat! Perhelatan terbesar Kharisma Event Daerah di bulan Mei 2022, ada jadi tujuanmu?

Sumber : Disparpesawaran

 

Sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan warga Lampung yang tercinta. Banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diemban demi kemajuan negeri dan tanah sendiri. Dalam melahirkan produktivitasan, Lampung kini hadir memberikan perhelatan spesial dan luar biasa dalam menyambut tahun ini sebagai tahun penuh cinta dan solidaritas dalam berbagai event yang dihadirkan, khususnya di Lampung.

Di tahun 2022, khusus di bulan Mei, Lampung hadir memberi ruang kreativitas dan Inovasi dalam berbagai perhelatan yang akan dilaksanakan dalam Kharisma Event daerah Lampung 2022 yang akan diselenggarakan di berbagai tempat dengan beragam acara yang bisa kamu hadiri, saksikan dan ikuti sebagai bentuk kemeriahan acara di tahun ini.

Untuk melihat lebih dekat, kami merangkum Kharisma Event Terbesar Lampung 2022 di bulan Mei. Ada apa saja ya?

1.      Pemilihan Muli Mekhanai Di Berbagai Tempat

Sebagai bentuk perayaan tahunan yaitu pemilihan Muli Mekhanai yang bertujuan sebagai bentuk partisipasi anak muda-mudi Lampung yang berbakat mewakilkan setiap Kota dan Kabupaten, khususnya di Lampung. Acara ini diharapan menjadi kontribusi dalam memajukan Lampung dan sekitar dengan pengetahuan yang ingin disebarkan kepada semua khalayak.

Tujuan positif yang hadir dalam pemilihan Muli Mekhanai pada tahun ini hadir di berbagai tempat yang bisa kamu pilih sebagai referensi beberapa Provinsi dan Kabupaten. Pertama ada di Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksnakan Mei di Gedung Tataan, Kab. Pesawaran. Dan tak kalah hadir pula pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro yang dilaksanakan Mei di Kota Metro dan yang terakhir, pemilihan Muli Mekhanai Kab. Tulang Bawang Barat yang dilaksanakan Mei ini di Panarangan Jaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Untuk kamu yang tertarik melihat dan mendaftar event resmi ini, kamu bisa langsung kunjungi informasinya lebih lanjut di websites resmi pendaftaran masing-masing.

2.      Festival Kalianda

Untuk merayakan festival Budaya tahunan mencakup promosi Budaya dan Pariwisata. Pada tahun ini, tidak ketinggalan Festival Kalianda sebagai semangat beragam atraksi kebudayaan Nusantara dengan berbagai acara yang dihadirkan turut memeriahkan Festival ini, mulai dari Pawai Budaya, Festival, Event seru dan lainnya yang menciptakan ruang kontribusi mengenai Kalianda dan Lampung.

Gelaran akbar Kebudayaan dan Pariwisata berbasis pelestarian Budaya dan kearifan lokal berlangsung sebagai kegiatan mewujudkan Lampung Sejahtera, memberi edukasi konservasi lingkungan dengan memberdayakan seluruh elemen masyarakat sekaligus ajang promosi destinasi pariwisata Lampung Selatan. Tak ketinggalan di tahun ini akan dilaksanakan perhelatan luar biasa ini di bulan Mei berlokasi di Kalianda, Kab. Lampung Selatan. Catat dan jangan sampai ketinggalan acara menarik dari festival Kalianda tahun ini.

3.      Festival Literasi Provinsi Lampung

Terakhir, Kharisma Event daerah hadir juga di Bandar Lampung pada bulan Mei ini sebagai event yang wajib kamu kunjungi di Lampung. Festival Literasi Provinsi Lampung hadir pada tahun ini di bulan Mei sebagai perwujudan inovasi membaca dan semarak kampanye rajin membaca untuk menambah pengetahuan dan literasi kita mengenai sesuatu. Event ini diharapkan sebagai tolak ukur dan inspirasi untuk semua mengenai pentingnya pemahaman literasi, kontribusi literasi dan cakupan literasi untuk kehidupan. Festival Literasi akan dilaksanakan pada 28-29 Mei, berlokasi di PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Untuk melihat lebih dekat beragam perayaan festival dan event tahunan di bulan Mei ini, kamu bisa langsung datang untuk mengunjungi dan menyaksikan event setahun sekali yang hadir di Lampung. Perhelatan Festival di Lampung pada bulan Mei ini diharapkan menjadi tonggak estafet semangat dan inspirasi untuk kita semua dalam mengedepankan aspek Inovasi, kontribusi dan produktifitas Warga Lampung kedepannya.

Sudah ada rencana kunjunganmu pada bulan Mei dalam berbagai acara di Lampung?

 

Source: 

instagram.com/disparpesawaran 

Post a Comment for "Yuk catat! Perhelatan terbesar Kharisma Event Daerah di bulan Mei 2022, ada jadi tujuanmu?"