Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Angker di Lampung, Cocok Untuk Kamu Kunjungi Sebagai Uji Nyali.

 

                                                 Sumber Photo: google.com/kabupaten tanggamus


Lampung memiliki potensi tersendiri dalam hal keunikan tempat di dalamnya. Banyak sekali potensi dan rekomendasi wisata dari Lampung yang cocok untuk dikunjungi bagi kamu pencinta hal yang menantang, salah satunya tempat horor atau angker di Lampung.

Tempat angker atau horror disini bukan sebagai representasi tempat yang jelek atau buruk, tetapi disini bisa kita bedah lebih dalam dari sisi misteri, sejarah dan cerita di dalamnya yang unik jika kita bahas bersama. Bahkan, banyak loh wisata horor di Lampung yang menyimpan kisah unik tersendiri untuk dibahas.

Untuk itu, melihat lebih dekat. Berikut rekomendasi tempat horor di Lampung yang bisa kamu kunjungi sebagai kawasan uji nyali untuk semua. Yuk, simak sampai selesai dibawah!

1.      Bendungan Batu Tegi

Konon menurut cerita yang beredar, tempat ini dahulu merupakan kawasan seram yang terkenal dengan mistisnya meminta tumbal dan banyak penghuni makhluk halusnya. Kawasan Bendungan Batu Tegi sendiri adalah wisata alam yang sangat cantik dari Tanggamus.
 
Sisi seram tidak akan nampak jika telah berkunjung ke tempat ini yang memiliki pemandangan bendungan luas dan alamnya yang cantik, cocok untuk dikunjungi sebagai tempat healing dan santai. Walaupun tersebar sisi mistik di dalamnya, keunikan dan kecantikan kawasan wisata satu ini bisa dijadikan referensi wisata yang tak kalah keren untuk memuat foto instagramable bila berkujung kesini.

2.      Rumah Kapal

Tempat satu ini mungkin sudah tidak asing bagi warga Lampung yang terkenal dengan kawasan Rumah Kapal atau bangunan rumah satu lantai di Bandar Lampung. tempat ini terletak di kawasan Jalan Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung yang menjadi kawasan rumah santai minimalis pada zamannya.
 
Konon menurut rumor yang beredar rumah kapal ini banyak didatangi makhluk halus sekaligus tempat yang pernah terjadi pembunuhan menurut rumor yang beredar. Bangunan ini telah berdiri sejak zaman penjajahan Belanda.

3.      Pantai Marina

Pantai satu ini terkenal dengan wisata alam yang cantik dengan demburan khas pantai yang mempesona, ditambah air pantai yang biru menjadi nilai plus untuk kawasan wisata ini. Namun, dibalik keindahan alamnya dari pantai yang mempesona, tempat ini konon menjadi kawasan angker dan mistis yang terkenal didalamnya, bahkan kawasan pantai ini pernah diliput salah satu kanal berita Televisi Nasional.
 
Pantai ini terletak di Merak Belantung, Lampung Selatan, yang konon menurut cerita yang beredar terdapat penunggu yang suka menyeret pengunjung di dalam pantai dan terdapat makhluk gaib yang bersembunyi mengambil korban di setiap pengunjung yang hanyut disini. Cerita ini sempat senter terdengar karena banyaknya kejadian kematian pengunjung terseret di pantai ini.

4.      Perkebunan Trikora 

    Ada yang tau tempat satu? Tempat ini juga terkenal sebagai kawasan instagramable dari Lampung dengan bentangan pohon hijau yang tersebar ditempat ini. Kawasan perkebunan Triora telah ada sejak zaman penjajahan Belanda, konon terdapat cerita horor yang menyelimuti tempat ini karena suasana seram yang dihadirkan. Walaupun begitu, kawasan ini menjadi tempat favorit foto cantik yang bisa dinikmati pagi dan sore hari di Lampung. 

5.   Tanjakan Tarahan

 Satu lagi tempat angker yang cukup populer di Lampung yaitu tanjakan tarahan yang menghubungkan bandar lampung lebih dekat dan menjadi arah terdekat menuju pelabuhan bakauheni. Tempat ini terkenal mistis karena seringnya terjadi banyak kecelakaan yang terjadi ditempat ini. konon katanya Tanjakan Tarahan konon cerita menyimpan mistis dan tumbal bagi para pengendara yang lewat jalan tarahan ini. walaupun begitu, Tanjakan Tarahan mempunyai sisi unik dan pemandangan laut cantiknya yang bisa diliat dari ketinggian Lampung Selatan yang sayang bila dilewatkan.

Nah, itu tadi rekomendasi tempat angker di Lampung yang terkenal dengan cerita mistis dan horornya. Walaupun begitu, banyak sisi seru dan hikmat yang bisa kita ambil dari beragam cerita diatas.

Bersama untuk kita hormati sebagai pengingat bahwa setiap insan mempunyai jalannya masing-masing untuk hidup, maupun itu didunia dan akhirat. Tetap jaga sikap dan perilaku dimanapun pergi ya, yai!

  

Sumber:

google.com/travel.okezone.com

google.com/www. gotravelly.com

Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Angker di Lampung, Cocok Untuk Kamu Kunjungi Sebagai Uji Nyali. "