Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Hunting Foto Di Lampung, Terkenal Dengan Lokasi Photogenic dan Instagramable

 


 

Sumber Foto: google.com/wisata destinasi

Tempat hunting foto di Lampung adalah tempat yang wajib kamu kunjungi saat di Lampung yang terkenal dengan wisata alam cantik dan mempesonannya. Di Lampung juga terkenal dengan beragam pantai biru mempesona dan wisata tersembunyi didalamnya. Tak heran, jika Lampung dijuluki sebagai surga pantai dari Sumatera karena kekayaan pantainya yang luas sekaligus alam yang masih terjaga menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai kawasan alam yang cantik, Lampung juga terkenal sebagai kawasan surga photogenic dan instagramable bagi pencinta photography. Karena di Lampung banyak sekali pariwisata yang menawarkan spot foto unik dan terkenal untuk dikunjungi semua kalangan.

Untuk melihat lebih dekat, berikut tempat Hunting foto di Lampung yang terkenal dengan photogenic dan instagramable. Ada apa saja ya?

1.      Muncak Teropong Laut

Pernah mendengar tempat yang satu ini? Pasti warga Lampung sangat familiar dengan tempat ini sebagai kawasan spot foto terkenal di Lampung. Muncak Teropong Laut berada di Sukajaya Lempasing, Kabupaten Pesawaran yang strategis dan dapat ditempuh dari arah mana saja.
 
Disini, kamu bisa menikmati pemandangan alamnya yang asri dan hijau diatas bukit dan yang nggak boleh ketinggalan yaitu spot foto uniknya yang tersedia disini. Kamu bisa melihat matahari senja dan berfoto ria dengan pemandangan atas bukit yang menyejukan mata untuk dilihat.

2.      Pulau Mengkudu

Hayo, warga Lampung pasti masih asing dengan tempat yang satu ini? Tempat ini terkenal dengan pariwisatanya yang unik dimana pulau ini memiliki keunikan pasir lapis yang membelah dan menghubungkan dua daratan sekaligus. Tempat ini menjadi kawasan wisata terkenal dengan pemandangan cantik pantainya yang indah.
 
Pantai ini juga dijuluki tanah lot Bali yang ada di Lampung karena pantai dan tempatnya yang mengingatkan dengan tanah Lot di Bali. Pantai ini terletak di Totoharjo, Bakauheni, Lampung Selatan, lampung yang bisa kamu kunjungi sekedar untuk menikmati pemandanangan, ber-swafoto sekaligus menikmati senja atau matahari terbenam di pantai cantik mempesona disini.

3.      Danau Suoh

Tempat ini menjadi legend sebagai tempat photoghraphy terkenal di Lampung Barat. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang paling banyak dikunjungi dan direkomendasikan. Kawasan wisata ini memiliki pemandangan padang ilalang yang hijau dan luas dengan air jernih danau yang cocok dikunjungi sebagai tempat potret dan hunting foto alam.
 
Danau Suoh terletak di Kalibata, Sukamarga, Suoh, Lampung Barat dan menjadi kawasan wisata photogenic dan instagramable yang ada di Lampung.

4.      Goa Pantai Minang Rua

Belum afdol jika ingin hunting foto kalau belum mengunjungi tempat wisata satu ini. Ya, Gua Pantai Minang Rua masuk sebagai daftar wisata fotogenic yang ada di Lampung. Kawasan tempat wisata ini memiliki bentangan pasir cantik dengan spot foto Goanya yang mempesona dan alami.
 
Tempat ini terletak di Kelawi, Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung dan menjadi kawasan wisata fotografi Goa dengan pantai mempesona yang sangat cocok sebagai tempat jepretan landscape hunting foto versi kamu.

5.      Pulau Kubur

Namanya yang seram, tapi tidak dengan pulau yang satu ini yang terkenal dengan pantai hijau, asri dan luasnya. Kawasan ini menjadi favorit para wisatawan saat ke Lampung karena keindahan dan kecantikannya. Objek wisata ini memiliki pemandangan alamnya yang mempesona dan indah sangat cocok sebagai tempat hunting foto yang wajib masuk list kamu.
 
Kawasan ini terletak di Teluk Lampung yang ada di daerah Pesisir Bandar Lampung, tempat yang masih asri, bersih dan bahkan belum terjamah oleh sekitar. Untuk itu, tempat ini sangat cocok sebagai tempat hunting foto terkenal di Lampung.

6.      Air Terjun Curup Tujuh

Berlokasi di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Daerah ini merupakan kawasan air terjun yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal. Buat kamu yang menyukai petualangan sekaligus hunting foto, disini tempat yang cocok untuk kamu mempresentasikan photoghraphy alam yang mempesona dengan air terjun cantik sebagai backgroundnya. Tempat ini menjadi kawasan strategis dan dapat diakses dengan kendaraan beroda empat dan dari daerah mana saja.

Itulah tadi tempat hunting foto yang ada di Lampung. melihat kekayaan Lampung dari pariwisatanya, nggak ada salahnya untuk kamu coba kunjungi daerah tersebut

Buat kamu yang tertarik menjelajah Lampung lebih dekat sekaligus hunting foto cantik didalamnya. Semoga membantu dari rekomendasi diatas!

 

Sumber:

google.com/lampung.inews.id

google.com/www.tokopedia.com

Post a Comment for "Tempat Hunting Foto Di Lampung, Terkenal Dengan Lokasi Photogenic dan Instagramable"