Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hotel Murah Di Bandar Lampung, Yang Friendly Dengan Fasilitas Juara

 


5 hotel murah di lampung adalah sebuah solusi untuk kita yang sedang mencari hotel dengan harga terjangkau di Bandar lampung. 

Banyak hotel murah di zaman sekarang, memiliki fasilitas juara dengan harga penawaran terbaik yang cocok sebagai tempat untuk menginap sebentar.

Hotel juga dapat menjadi sebuah tempat untuk menginap di jam-jam dan urusan mendadak lainnya, jadi sangat cocok untuk mencari tempat hotel murah yang banyak ditawarkan di Bandar Lampung sebagai piihan tepat untuk anda menginap tanpa bikin kantong jebol.

Untuk itu, berikut ini 5 hotel murah di lampung yang telah dirangkum untuk kiyai semua. ada apa saja ya? 

               1.      Rumah Pahoman Syariah

Rumah pahoman syariah adalah salah satu hotel di Bandar lampung yang memiliki beragam fasilitas yang aman, nyaman, dengan fasilitas memadai di Lampung dengan harga yang murah. 

Dari namanya saja bisa ditebak bagaimana tempat ini sangat friendly dan ideal untuk menginap, serasa rumah sendiri. Berlokasi di Jalan Way Ngison no. 10, Pahoman, Kota Bandar Lampung. 

Disini tersedia beragam kamar mulai one room dan two room yang ideal sebagai option stay sementara, nginap liburan keluarga , couples dan solo travelers dengan harga yang ditawarkan kurang lebih hanya 150 ribuan dengan beragam fasilitas lengkap dan terbaik 

2.      Spark lite Bandar lampung

Spark lite adalah hotel santai dengan harga murah selanjutnya yang ada di Bandar lampung. Berlokasi di JL. Pulau antasari, no.15 , kota Bandar lampung yang sangat strategis dari arah pusat kota. 

 Hotel ini berkonsep hotel santai dan simple yang memiliki beragam fasilitas dan pilihan kamar mulai dari harga 265 ribu saja. 

Hotel ini juga dilengkapi dengan beragam keunikan yang ditawarkan didalamnya seperti room servise 24 jam untuk kamar di kelas yang lebih tinggi.

 3.      Bamboo in homestay

Hotel ini berlokasi di Jl. Griya Utama, No. 57, A Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung menjadi hotel selanjutnya dengan harga termurah yang ditawarkan. 

Di tempat ini, anda dapat memesan hotel mulai dari harga 150 ribuan dengan beragam harga dan pilihan kamar lainnya. 

Tempatnya yang nyaman dan strategis dan harga yang ditawarkan bersahabat, hotel ini termasuk Akomodasi yang nyaman dan modern di Lampung. 

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Kampoeng Bamboe sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. 

Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan yang cocok sebagai tempat homestay sejenak.  

4.      Oyo 1115 villa kubu selem  

Tempat penginapan satu ini berkonsep etnis bali dan villa dengan penawaran menginap dengan harga murah selanjutnya di Bandar lampung. Berlokasi di  Jl. Pangeran Tirtayasa, Kec. Sukabumi, Kota, 35122 Bandar Lampung. 

Tempat yang startegis dan berada di area perumahan. Hotel ini juga berkonsep hotel kasual dan bergaya minimalis di pinggir jalan yang rindang.

OYO 1115 Villa and Resto Kubu Selem Etnik Bali menawarkan teras di Bandar Lampung, Hotel bintang 2 ini memiliki beragam fasilitas, resto, taman dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. 

Tempat ini menjadi pilihan hotel murah di Bandar lampung dengan harga cukup terjangkau sekitar 16o ribuan tergantung dengan kamar dan harga yang ditawarkan lainnya.

5.      Hotel marcopolo

Hotel ini cukup terkenal dan banyak direkomendasikan di sosial media oleh banyak orang sebagai hotel murah dan nyaman di Bandar lampung. 

Berlokasi tidak jauh dari pusat kota tepatnya di jalan Dr.Susilo no.4 , Sumur Batu, Lampung, Kec. Teluk Betung Utara, kota Bandar Lampung .

 Hotel ini memiliki Harga per malam di kisaran 70% lebih murah dibandingkan rata-rata hotel bintang 3 di Bandar Lampung, yaitu harga sekitar Rp 182.588/malam.

Harga ini termasuk penawaran yang bagus di Bandar Lampung untuk hotel bintang 3 dengan fasilitas yang memadai dan dapat dipesan untuk bermalam atau menginap dengan beragam pilihan kamar yang bisa anda pilih.

Nah, itulah 5 hotel murah di Bandar lampung dengan harga murah yang bisa dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari penginapan sementara murah dan strategis di Bandar lampung.sudah mengujungi hotel ini untuk liburan kamu?

Sumber: 

google.com/tripadvisor.com

Post a Comment for "5 Hotel Murah Di Bandar Lampung, Yang Friendly Dengan Fasilitas Juara"