Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampung Dalam Lensa, 5 Tempat Wisata Yang Viral Di Tiktok

 



Di dunia serba digital, informasi lebih sering disebar atau di share melalui platform sosial media. Selain memudahkan, juga informasi yang tersebar lebih banyak di dilihat di lini media. 

salah satunya adalah platform Tiktok yang menjadi ruang komunikasi berbagi video yang paling banyak dicari saat ini. 

Banyak video yang bisa kamu temui di Tiktok, mulai dari rekomendasi, tips dan trik dan yang nggak boleh ketinggalan yaitu informasi seputar hal unik dari berbagai Negara maupun dunia.

Banyak hal juga yang bisa kamu temui di platform Tiktok, salah satunya informasi seputar tempat wisata yang bisa menjadi acuan liburan kamu kali ini. 

Tak ketinggalan, di Lampung sendiri banyak creator Tiktok yang membagikan pengalaman-nya berlibur di tanah Lampung yang sempat menjadi viral dan FYP, loh!

Untuk itu, melihat lebih dekat berikut 5 tempat wisata yang viral di Tiktok dirangkum pesona Lampung kali ini.


1. Taman BMW Pringsewu Lampung

Informasi yang dibagikan akun @fisaramadan22 yang mendapatkan like hingga 18.2 k ini menjadi cukup happening bagi warga lampung dan menjadi rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi di Lampung. 
 
konsep dari Taman Wisata BMJ Gading Rejo Pringsewu bertema wisata keluarga yang menonjolkan nuansa alam dan tradisional di Kampung Bina Jaya Mandiri (BMJ). 
 
Wisata ini berlokasi  di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Lampung yang menjadi tempat wisata cukup terkenal di lampung dan worth it untuk dikunjungi.

2. Wisata Muara Indah Tanggamus

Warga Tanggamus pasti familiar dengan tempat ini yang sering disebut maskot sunset di Tanggamus. 
 
Pantai Muara indah merupakan ruang terbuka hijau yang terletak di tepi pantai dan menjadi tempat wisata untuk menikmati keindahan pantai dan pemandangan lautnya yang juara. 
 
Pantai Muara Indah terletak di Kabupaten Tanggamus, Lampung yang terkenal sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi di Lampung untuk melihat sunset lebih dekat nan cantik disini.

3. Curug Pinang Indah Way Kanan Lampung

Belum afdol ke Lampung jika belum berkunjung ke Curug dan wisata alamnya. Di Lampung banyak sekali Curug dan air terjun yang bisa kamu kunjungi, salah satunya di Way Kanan ini yang banyak direkomendasikan di Tiktok. 
 
Berlokasi di Desa Gunung sari, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan Lampung. Air terjun ini cukup popular karena suasana air terjun yang masih asli, belum terjamak banyak orang dengan aliran sungai yang cukup besar dan deras, sehingga guyuran airnya sangat bergemuruh membuat suasana liburan makin menyenangkan dan healing.

4. Bukit Cendana Pesawaran Lampung

Bukit Cendana adalah wisata Bumi Perkemahan (Bumper) Harapan Jaya. Tempat camp ini terkenal sebagai camp perkemahan di pegunungan Pesawaran yang asri, view laut dan nuansa di atas awan.
 
Bukit cendana masuk daftar wisata Lampung yang cukup viral di Lampung, telah diunggah di Tiktok dan cukup mendapat antusias banyak orang untuk berkunjung. 
 
Berlokasi di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung. wisata ini cukup terkenal sebagai tempat camp perkemahan dengan pemandangan ciamiknya yang bisa dikunjungi untuk menikmati alam lampung yang asri dan luas.

5. Danau Hijau Tanggamus Lampung

Danau ini menjadi salah satu wisata yang cukup happening untuk dikunjungi oleh warga Tiktok. Berlokasi di Desa Muara Dua Ulubelu, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus. 
 
Banyak yang menyebut danau ini sebagai danau penghubung dua desa, karena berada di perbatasan antara Desa Muara Dua dan Desa Pagar Alam. 
 
Danau ini cukup terkenal sebagai tempat photoghraphy dan menikmati pemandangan di tempat ini, menjadikan wisata salah salah satu danau berair panas yang berada perbukitan yang menakjubkan.

Nah, dari banyak rekomendasi sobat pesona lampung. mana nih yang menjadi list kamu untuk dikunjungi. 
 
Melihat lampung lebih dekat melalui panorama wisata nya yang dijamin bikin kamu kangen dengan Lampung.

 

Post a Comment for "Lampung Dalam Lensa, 5 Tempat Wisata Yang Viral Di Tiktok"