Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat lebih dekat pesona Pantai Kedu Warna, berwisata seru di Lampung Selatan

 Pantai Kedu Warna Kalianda, Wisata Indah Menikmati Sunset dengan Konsep  Kekinian - RMOLLAMPUNG.ID 

                                Sumber Gambar: google.com/RMOLLampung

 

pesonalampung.com – Pesona objek wisata Pantai Kedu warna bisa menjadi rekomendasi wisata liburam kamu kali ini. wisata pantai Kedu warna sudah lama di rekomendasi kan pencinta berwisata untuk menikmati pemandangan alam cantik nya dengan hamparan panorama baharinya yang luar biasa.

Pantai Kedu warna adalah salah satu wisata popular dengan keunikan tema modern serta pasir pantainya terbentang luas nan halus, menjadikan objek wisata ini makin cantik dan menarik untuk dikunjungi,

Selain itu, pesona pantai Kedu warna yang luas menjadikan spot menarik untuk melihat sunset dan berpiknik ria di lokasi ini, karena tempatnya yang strategis dan juga friendly untuk dikunjungi.

Pantai Kedu Warna berlokasi di Jalan Sinar Laut No. 54 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Lokasinya yang hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota Kalianda dan sering direkomendasikan sebagai tempat berlibur jika ingin ke pantai.

Dan yang unik dengan pantai Kedu warna adalah gugusan Pulau Krakatau yang tampak elok dari arah pantai menambah warna tersendiri yang tak terlupakan. Selain itu, pemandangan gunung Rajabasa yang cantik membawa kisah tersendiri yang Nampak dan seolah muncul dalam permukaan air laut yang tenang dan menyejukkan mata.

Tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai Kedu warna yang memiliki pesona tersendiri dan tidak ada duanya, banyak pantai di Lampung yang bisa kamu kunjungi, salah satunya pantai Kedu warna yang memiliki pesona tersendiri yang tidak boleh ketinggalan.

Pantai Kedu warna juga memiliki fasilitas yang memadai yang cocok untuk tempat bersantai, berlibur dan berpiknik. mulai dari, mushala, gazebo, kamar mandi, ruang ganti, hingga kolam pemancingan buat kamu yang memiliki hobi memancing.

Biaya masuk Pantai Kedu warna hanya perlu membayar tiket masuk Rp.5.000 per/orang dan biaya parkir kendaraan roda dua da roda empat sebesar Rp.5000. jadi total tiket masuk sekitar 15.000 untuk sekali masuk.

Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini saat sore dan malam hari karena selain bisa melihat sunset, di pantai Kedu warna juga terdapat live musik akustik yang disajikan pengelola pantai.

Buat liburan akhir tahun, pantai ini bisa menjadi rekomendasi liburan kamu yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga, teman dan sanak saudara. (***)

 

Post a Comment for " Melihat lebih dekat pesona Pantai Kedu Warna, berwisata seru di Lampung Selatan"