Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Air terjun Bakoman, keunikan Air Terjun Susun yang ada di Lampung

 

Keindahan Air Terjun Bakoman di Tanggamus Lampung - Tempat Wisata Lampung

 

Pesonalampung.com – melihat lebih dekat pesona Lampung dari alamnya salah satunya, air terjun yang biasanya menjadi tempat healing dan liburan terbaik bagi pencinta alam dan sensasi alam.

Salah satu wisata lama yang tidak boleh ketinggalan adalah Air Terjun Bakoman yang menjadi destinasi wisata eksotik yang menawan karena pesona susun dari air terjun ini.

Fakta lainnya, Air Terjun Bakoman ini adalah salah satu air terjun yang memiliki aliran air yang melebar serta deras membuat air terjun ini terlihat sangat indah. dan juga aksesnya yang strategis membawa warna tersendiri dimana berada di sekitar area pegunungan atau perkebunan masyarakat setempat.

Tempat wisata Air Terjun Bakoman juga sering dijadikan lokasi berswa foto ria, fotografi hingga hunting foto karena pesona bebatuan yang ada di air terjun ini membentuk sebuah susunan bebatuan yang sangat rapi degan pancaran air terjun sekitar 10 meter menjadikan tempat ini terlihat estetik.

 

Wisata Air Terjun Bakoman ini berlokasi di Ulu Belu, Batutegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung dengan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. kamu juga sudah bisa berkeliling dan menikmati suasana alam sekiataran Air Terjun Bakoman.

 

Tempat wisata ini juga dilengkapi fasilitas di tempat-tempat wisata yang telah dikelola dengan baik ya, dan banyaknya wisata alamnya yang cantik membawa warna terbaru untuk wisata alam dan air terjun yang wajib kamu kunjungi. (***)

Post a Comment for "Air terjun Bakoman, keunikan Air Terjun Susun yang ada di Lampung"