Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Hutan Mangrove Petengoran yang menjadi wisata baru di Desa Gebang Pesawaran Lampung

 

Hutan Mangrove Petengoran, Kabar Baik dari Lampung

Sumber: www.google.lampungtraveler

 

Pesonalampung.com – Tak ada habisnya Lampung berhasil membuat decak kagum karena wisata dan alamnya yang mempesoan. baru-baru ini di Instagram dan Tiktok ramai sebuah lokasi wisata di Pesawaran Lampung yang banyak direkomendasikan untuk dikunjugi saat mampir ke Lampung, salah satunya wisata Hutan Mangrove Petengoran di Desa Gebang, Pesawaran.

 

Wisata Hutan Mangrove Petengoran di Desa Gebang, Pesawaran ini menjadi salah satu wisata yang tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi saat mampir ke Lampung. Pesawaran sudah lama menjadi tempat wisata terkenal di Lampung, karena di kabupaten ini banyak sekali  menjumpai wisata seperti pantai, laut, pulau yang indah.

 Wisata Hutan Mangrove Petengoran di Desa Gebang berlokasi di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran yang menjadi destinasi wisata baru yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, wisata ini juga terdapat destinasi wisata edukasi yaitu melihat lebih dekat hutan mangrove yang masih dibawah perlindungan undang-undang dan konservasi alam. wisata ini juga mendapat respon baik karena hutan mangrove yang luas dan pemandagan alamnya yang cantik sangat sayang untuk dilewatkan buat dikunjungi sebagai tempat wisata.

Dan yang unik di tempat ini terdapat banyak sekali keunikan mulai dari suasana hutan mangrove yang rimbun dan photogenic, hingga sensasi wisata pantai yang berbeda dari yang lain. suasana ini menjadikan tempat ini sangat cocok untuk bersantai, berlibur dan healing sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang ramai.

Wisata Hutan Mangrove Petengoran di Desa Gebang ini juga terdapat banyak sekali spot foto alami Pemandangan Laut dan Mangrove. selain itu untuk biaya masuk, kamu cukup membayar tiket sekitar Rp. 15.000 perorang. sangat wort it dan wajib untuk dikunjungi.

Banyak merekomendasikan tempat ini untuk berlibur, selain keseruan dan keindahan alamnya, tempat ini juga menawarkan sensasi berlibur yang tidak ada duanya yang wajib masuk list kamu yang ingin menikmati alam cantik hutan Mangrove dari tanah Pesawaran Lampung. (***)

Post a Comment for "Pesona Hutan Mangrove Petengoran yang menjadi wisata baru di Desa Gebang Pesawaran Lampung"