Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat sisi unik Pulau Condong di Lampung yang sayang untuk dilewatkan

 Pulau Condong Lampung, Tak Berlebihan Inilah Surga Dunia Sesungguhnya


Pesonalampung.com – melihat sisi unik Lampung yang tidak bisa dilewatkan, dimana ada salah satu surga liburan baru yang ada di Lampung yaitu wisata Pulau Condong dengan pesona pantainya yang mempesona.

Wisata Lampung memang memiliki keunikan dan kesan tersendiri yang sayang untuk dilewatkan, termasuk Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan yang sering dikunjungi karena keindahan pantainya dan juga gugusan pulau cantiknya berhasil menyedot wisatawan untuk berkunjung.

Pulau Condong sendiri berlokasi di  Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. lokasi ini sudah banyak menyimpan beragam destinasi pantainya yang khas seperti pantai pasir putih. lokasi yang strategis, bahkan dari Bandar Lampung juga bisa ditempuh dengan mudah ke kawasan ini.

Untuk memasuki Pulau condong sangat mudah dan strategis, dengan perahu boat yang bermuat 10 orang sekitar 150.000 hingga 250.000 rupiah saja sudah bisa memasuki kawasan ini dan menikmati wisata alamnya disini. Mengunjungi tempat ini disarankan untuk melakukan dengan atau bersama grup dan berkelompok orang agar bisa mendapatkan harga yang pas dan murah.

Pulau Condong juga memiliki beberapa fasilitas yang disediakan yang bisa dinikmati bersamaan dengan keindahan pulau ini dari kejauhan yang seperti mangkuk terbalik dengan suguhan pemandangan pasir putih, jika datang di sore hari maka dapat memandang matahari terbenam (sunset) yang sangat indah.

Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kamu mengelilingi pulau dengan berjalan-jalan santai mengagumi keindahan pulau ini yang memiliki pemandangan hamparan pasir putih yang airnya dangkal dan jernih.

Pulau Condong juga sering dijadikan paket wisata yang selalu direkomendasikan untuk melihat beragam keindahan lebih dekat keindahan bawah laut Pulau Condong yang alami yang tembus pada bagian barat pulau. (***)

Post a Comment for "Melihat sisi unik Pulau Condong di Lampung yang sayang untuk dilewatkan"