Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat wisata Pantai Mandiri pesisir barat, menawarkan pantai lokal sensasi internasional

 

√ Pantai Mandiri Pesisir Barat (Lokasi, Tiket Masuk dan Fasilitas)

sumber:www.google.pantaiinesia

 

Pesonalampung.com – Pantai Mandiri Pesisir Barat menjadi destinasi baru wisata pantai Lokal yang ada di Lampung. pantai ini sudah lama menjadi tempat berwisata mengunjungi pantai dengan panorama ombaknya yang menarik.

Pantai Mandiri juga menjadi destinasi seru untuk menikmati gugusan pantainya degan bentangan pasir hitam di sekitar pantai, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk berwisata dan menikmati alam cantiknya.

Pantai Mandiri juga tidak kalah dengan pantai lainnya di Lampung, pantai ini juga sering dijadikan tempat surfing dan piknik bersama keluarga, sering direkomendasikan karena ke eksotisan pasir hitam dan ombak laut yang cukup tinggi.

Pantai Marina berlokasi di Desa atau Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Lokasi ini sangat straegis dan dekat dari arah pusat kota Bandar Lampung.

Lokasi pantai juga yang menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi warga Lampung sebagai destinasi berlibut. selain itu harga tiket yang ditawarkan juga cukup murah meriah untuk kantong wisata lokal. harga masuk dibandrol sekitar 2000 hingga 10.000 rupiah saja tergantung kendaraan yang dibawa.

Di Pantai Mandiri juga terdapat beberapa keindahan salah satunya terumbu atau batu karang dan bisa berenang sepuasnya di tempat ini walaupun tetap dalam pengawasan pihak tertentu yang ahli dan dewasa.

Obyek wisata Pantai Mandiri juga menjadi tempat ideal untuk menikmati keindahan sunset yang menawan. selain itu ditempat ini kamu juga bisa menjumpai banyaknya Camp untuk peselancar selama di Pantai Mandiri yaitu di bagian selatan pantai.

Di pantai mandiri ini juga terdapat banyak penginapan buat kamu yang ingin menikmati pantai luas .Ada banyak penginapan yang bisa disewa disana dengan harga mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 500.000. Anda dapat memilih penginapan yang berdekatan dengan pantai agar bisa menikmati suasana pantai sembari beristirahat bersama keluarga atau pasangan.

Pantai Mandiri menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi untuk kamu yang suka menjelajah alam pantai dengan penginapan cantik yang ada di Tanah Lampung. (***)

Post a Comment for "Melihat wisata Pantai Mandiri pesisir barat, menawarkan pantai lokal sensasi internasional"